Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tokyo Motor Show 2019 Bakal Tampilkan Kendaraan Masa Depan

Japan Automobile Manufacturers Association (JAMA) akan kembali mengadakan The 46th Tokyo Motor Show 2019 selama 12 hari mulai dari 24 Oktober hingga 4 November 2019 mengusung tema Open Future.
ilustrasi lokasi Tokyo Motor Show 2019/Tokyo Motor Show
ilustrasi lokasi Tokyo Motor Show 2019/Tokyo Motor Show

Bisnis.com, JAKARTA - Japan Automobile Manufacturers Association (JAMA) akan kembali mengadakan The 46th Tokyo Motor Show 2019 selama 12 hari mulai dari 24 Oktober hingga 4 November 2019 mengusung tema Open Future.

Pameran akbar otomotif ini akan diikuti 186 perusahaan dan organisasi dari tujuh negara. Sejumlah merek otomotif besar asal Jepang seperti Toyota, Mitsubishi, Mazda, Nissan, Suzuki, Hino, Yamaha, Daihatsu, Subaru, dan Honda turut ambil bagian dalam pameran ini.

Tema Open Future yang diusung mencerminkan kemungkinan terwujudnya model kendaraan baru untuk masa depan dan menunjukan bahwa potensi masa depan akan selalu berkembang di Tokyo Motor Show. Selain itu, JAMA dan All Japan Business Committee akan menyelenggarakan acara Future Expo dengan Kementerian Ekonomi, Perdangan, dan Industri Jepang, dan Organisasi Pengembangan Teknologi Industri dan Energi Baru (NEDO).

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Senin (5/8/2019), penyelenggaran menyatakan sejumlah fasilitas telah disiapkan guna menunjang jalannya pameran ini. Beberapa di antaranya adalah drive park, open road, dan future expo.

Drive park adalah zona tanpa biaya yang dapat dimanfaatkan pengunjung pameran untuk menjajal kendaraan - baik mobil dan sepeda motor - termasuk produk-produk baru yang dipamerkan.

Open road merupakan jalur sepanjang 1,5 kilometer yang menghubungkan area Ariake dan Aomi. Adapun future expo yang berada di lokasi Megaweb, akan memberikan pengalaman unik kepada pengunjung tentang kehidupan di masa depan.

Dalam Future Expo, sebanyak 61 perusahaan dan organisasi,termasuk anggota All Japan Business Committee seperti NTT, Panasonic, NEC, dan Fujitsu akan menyajikan hal-hal menarik kepada pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper