Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Heboh ADV 150, Harga Terendah Rp33,5 Juta

Honda ADV 150 menjadi incaran penunggang motor setelah peluncurannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 di ICE BSD, Serpong. Lalu, berapa harga kendaraan ini?

Bisnis.com, JAKARTA - Honda ADV 150 menjadi incaran penunggang motor setelah peluncurannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 di ICE BSD, Serpong. Lalu, berapa harga kendaraan ini ?

Penggunaan nama ADV 150 buka istilah jempol belaka. Kendaran matic ini memang diperuntukan menjadi kendaraan adventure. Tunggangan ini juga menjadi big scooter Honda terbaru dengan desain futuristik yang terlihat cocok untuk pria.

Selain lampu depan LED di bagian depan untuk menampilkan kesan elegan, Honda ADV 150 juga memberikan dua suspensi di bagian belakang. Kondisi ini berbeda dibandingkan matic lainnya dengan satu suspensi.

Beberapa fitur menarik juga disematkan demi kesan kendaraan berteknologi tinggi seperti panel meter yang sepenuhnya digital, ban lebih besar dengan cakram di depan maupun belakang, signal emergency stop, hingga power charge.

ADV 150 memiliki kekuatan 149,3 cc dengan tipe mesin 4 - stroke, SOHC, eSP, Idling Stop System. Sementara transmisi ADV 150 yaitu automatic, v-matic. Adapun harga kendaraan ini juga menjadi pertanyaan banyak kalangan.

Berdasarkan daftar harga di agenda GIIAS 2019, tunggangan ini dihargai Rp33,5 juta dan 36,5 juta. Perbedaan kedua kendaraan ini hanya pada sistem pengereman, yaitu Rp33,5 juta untuk kendaraan dengan sistem pengereman CBS dan Rp36,5 juta untuk sistem ABS.

Sistem pengereman ABS (anti lock brake system) memungkinkan kendaraan tidak mengunci mati pengereman saat pengendara sedang dalam kondisi panik. Sementara itu, Combi Brake System (CBS) memungkinkan kedua pengereman dapat bekerja bersamaan meski hanya menekan satu bagian rem.

Pada hari pertama GIIAS 2019, ADV 150 telah dipesan 90 unit oleh pengunjung. Meski begitu kendaraan baru dapat dikirimkan ke pelanggan berkisar antara Agustus - September 2019. Dengan harga di atas, Anda sudah siap memesan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper