Heboh ADV 150, Harga Terendah Rp33,5 Juta

Honda ADV 150 menjadi incaran penunggang motor setelah peluncurannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 di ICE BSD, Serpong. Lalu, berapa harga kendaraan ini?
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 19 Juli 2019  |  15:56 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Honda ADV 150 menjadi incaran penunggang motor setelah peluncurannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 di ICE BSD, Serpong. Lalu, berapa harga kendaraan ini ?

Penggunaan nama ADV 150 buka istilah jempol belaka. Kendaran matic ini memang diperuntukan menjadi kendaraan adventure. Tunggangan ini juga menjadi big scooter Honda terbaru dengan desain futuristik yang terlihat cocok untuk pria.

Selain lampu depan LED di bagian depan untuk menampilkan kesan elegan, Honda ADV 150 juga memberikan dua suspensi di bagian belakang. Kondisi ini berbeda dibandingkan matic lainnya dengan satu suspensi.

Beberapa fitur menarik juga disematkan demi kesan kendaraan berteknologi tinggi seperti panel meter yang sepenuhnya digital, ban lebih besar dengan cakram di depan maupun belakang, signal emergency stop, hingga power charge.

ADV 150 memiliki kekuatan 149,3 cc dengan tipe mesin 4 - stroke, SOHC, eSP, Idling Stop System. Sementara transmisi ADV 150 yaitu automatic, v-matic. Adapun harga kendaraan ini juga menjadi pertanyaan banyak kalangan.

Berdasarkan daftar harga di agenda GIIAS 2019, tunggangan ini dihargai Rp33,5 juta dan 36,5 juta. Perbedaan kedua kendaraan ini hanya pada sistem pengereman, yaitu Rp33,5 juta untuk kendaraan dengan sistem pengereman CBS dan Rp36,5 juta untuk sistem ABS.

Sistem pengereman ABS (anti lock brake system) memungkinkan kendaraan tidak mengunci mati pengereman saat pengendara sedang dalam kondisi panik. Sementara itu, Combi Brake System (CBS) memungkinkan kedua pengereman dapat bekerja bersamaan meski hanya menekan satu bagian rem.

Pada hari pertama GIIAS 2019, ADV 150 telah dipesan 90 unit oleh pengunjung. Meski begitu kendaraan baru dapat dikirimkan ke pelanggan berkisar antara Agustus - September 2019. Dengan harga di atas, Anda sudah siap memesan?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
honda, astra honda motor

Editor : Sutarno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top