Buka Dealer Baru, Mitsubishi Perluas Pasar di Pontianak

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan di Pontianak melalui PT Gemilang Berlian Indah.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 15 Juli 2019  |  17:20 WIB
Buka Dealer Baru, Mitsubishi Perluas Pasar di Pontianak
Mitsubishi Triton Absolute. - MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan di Pontianak melalui PT Gemilang Berlian Indah.

Dealer ini menggenapkan jumlah dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang telah diresmikan menjadi 138 unit di seluruh Indonesia.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, pembukaan dealer ini merupakan komitmen Mitsubishi Motors setelah memperkenalkan tiga produk baru, yaitu Mitsubishi New Triton, New Outlander PHEV, dan Eclipse Cross.

"Ketiga produk ini akan kami luncurkan secara publik di ajang ototmotif tahunan, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show [GIIAS] pada 18 Juli 2019. Kami juga ingin memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan layanan yang prima dan terstandarisasi,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (15/7/2019).

Pihaknya akan terus meperluas jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Dia mengatakan capaian positif juga diraih pasar kendaraan niaga ringan di wilayah Pontianak, di mana Mitsubishi Triton dan L300 mendominasi pasar dengan capaian market share sebesar 58% dan 73% pada Januari – Mei 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mitsubishi

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top