Piaggio Gelar Test Riding Vespa GTS Super 150

PT Piaggio Indonesia menggelar acara riding Jakarta menuju Bogor atau sekitar 77,4 kilometer dengan Vespa GTS Super 150 terbaru pada Sabtu (6/7/2019).
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 08 Juli 2019  |  21:10 WIB
Piaggio Gelar Test Riding Vespa GTS Super 150
Uji berkendara Vespa GTS Super 150. - BISNIS.COM

Bisnis.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia menggelar acara riding Jakarta menuju Bogor atau sekitar 77,4 kilometer dengan Vespa GTS Super 150 terbaru pada Sabtu (6/7/2019).

Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan bahwa kegiatan riding ini memberikan kesempatan kepada rekan-rekan media untuk merasakan sensasi kenyamanan dan keunggulan dari Vespa GTS Super 150 terbaru yang memadukan kenyamanan, keamanan yang dibalut dengan desain ikonik khas Italia.

“Seluruh rangkaian acara riding Vespa GTS Super dirancang agar teman-teman media dapat langsung merasakan dan menikmati sensasi kenyamanan premium dalam The new Vespa GTS Super 150. Hal tersebut menjadikan The new Vespa GTS Super 150 sebagai sebuah solusi mobilitas premium khas Italia yang penuh gaya dan modern,”ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (8/7/2019).

Vespa GTS Super 150 membawa nilai-nilai khas dari Vespa ‘big body family’ dengan menyeimbangkan tradisi dan modernitas, sekaligus menjadi penerus dari sebuah tradisi yang telah berjalan selama lebih dari empat dekade.

Vespa GTS Super 150 terbaru didekasikan untuk pecinta dan penggemar Vespa dengan karakter yang unik, elegan, dan berjiwa petualang, serta didesain untuk membuat anda dapat berkendara dengan keyamanan yang mewah.

Untuk memilikinya, Vespa berbodi gambot ini dibanderol dengan harga Rp58 juta (on the road Jakarta).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Piaggio Vespa

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top