New Carry Pick Up Pacu Penjualan Suzuki di Makassar

Kota Makasar menjadi salah kota penyumbang penjualan terbesar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui PT Megahputra Sejahtera (MPS) dengan kehadiran New Carry Pick Up.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 25 Juni 2019  |  09:45 WIB
New Carry Pick Up Pacu Penjualan Suzuki di Makassar
Suzuki New Carry Pick Up hadir dengan desain yang benar-benar baru dan dimensi yang lebih besar dibandingkan versi sebelumnya. - BISNIS.COM/TOM

Bisnis.com, MAKASSAR - Kota Makasar menjadi salah kota penyumbang penjualan terbesar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui PT Megahputra Sejahtera (MPS) dengan kehadiran New Carry Pick Up.

“Kami merasa bangga PT SIS memilih Makassar sebagai salah satu tujuan test drive New Carry Pick Up. Dalam segmen kendaraan komersial, Carry Pick Up menjadi kontributor terbesar penjualan Suzuki di Makassar," ujar Direksi PT MPS, Andree Sulimdro di dealer Megahputra Sejahtera, Makassar, Senin (24/6/2019).

Pada periode Januari–Mei 2019, kontribusi penjualan kendaraan komersial di PT MPS mencapai 73,6%. New Carry Pick Up sebagai lini produk terbaru Suzuki menjadi salah satu produk PT MPS yang mendukung mobilitas bisnis pelanggan Suzuki di Makassar.

"Pertumbuhan perekonomian Makassar terus meningkat setiap tahun sejalan dengan peningkatan jumlah wirausaha dan pelaku UMKM. Kami ingin menjadi bagian dalam pertumbuhan perekonomian tersebut dengan berkontribusi dalam memajukan usaha para pelanggan setia Suzuki di Makassar melalui konsep ILMU yang ada pada New Carry Pick Up," kata Andree.

Suzuki Carry Pick-up generasi terbaru yang diluncurkan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada April terjual sekitar 2.600 unit di seluruh tanah air.

Angka penjualan terbanyak masih berada di area Jabodetabek dengan angka mencapai 5.000 unit, yang diikuti Jawa Barat 1.600 unit, dan Jawa Timur 1.300 unit.

Sebagai bentuk komitmen Suzuki dalam menjaga kepuasan pelanggan, PT MPS memberikan gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km atau selama 2 tahun bagi pelanggan yang membeli New Carry Pick Up sampai dengan 30 September 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Suzuki Carry

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top