Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Motors Buka Dealer Baru di Tangerang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler kendaraan penumpang PT Nusantara Berlian Motor-Cikokol, Tangerang, yang menjadi wujud kerja sama kedelapan antara PT MMKSI dengan Nusantara Group.
Dealer Mitsubishi Nusantara Berlian Motor di Cikokol. /MMKSI
Dealer Mitsubishi Nusantara Berlian Motor di Cikokol. /MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan diler kendaraan penumpang PT Nusantara Berlian Motor-Cikokol, Tangerang, yang menjadi wujud kerja sama kedelapan antara PT MMKSI dengan Nusantara Group.

PT Nusantara Berlian Motor Tangerang merupakan fasilitas diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-134 di Indonesia. Diler itu telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors yang mengimplementasikan tagline global Drive your Ambition.

"MMKSI telah mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pasar otomotif Indonesia," kata Director of Sales & Marketing Division MMKSI Michimasa Kono dalam keterangan persnya, Selasa (29/5/2019).

Ia mengatakan Mitsubishi Xpander telah mencapai penjualan 100.000 unit dalam kurun waktu delapan belas bulan, sehingga MMKSI meluncurkan model Xpander Limited pada IIMS 2019 dengan tampilan yang lebih menarik.

Mitsubishi Xpander mendapatkan penerimaan pasar yang positif di wilayah Tangerang, dengan pangsa pasar 25,4 persen pada periode Januari - April 2019. Sedangkan model Pajero Sport 32,5 persen di wilayah Tangerang dan 33,8 persen di wilayah Jabodetabek selama periode itu.

"Tentunya Kami tidak ingin Xpander hanya meraih sukses di awal saja, tetapi juga dapat menjadi long seller model, maka dari itu kami terus memperluas jaringan dealer kami untuk memaksimalkan penjualan dan layanan purna jual di seluruh Indonesia," kata Michimasa Kono.

Mitsubishi Nusantara Berlian Motor - Tangerang merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) yang berlokasi di Jl M.H. Thamrin no 9, Cikokol, Kota Tangerang - Banten.

Diler itu dibangun pada bidang seluas 4.447 m2 dengan total luas bangunan 6.200 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 360 m2 dan luas area workshop 604 m2.

Nusantara Berlian Motor Tangerang memiliki kapasitas perbaikan hingga 40 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 12 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, meliputi pemeriksaan air filter, penggantian oli kendaraan, dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper