PERSIAPAN MUDIK, Salam Isuzu Diproyeksi Dongkrak Kunjungan ke Bengkel 10%

PT Astra International Tbk.-Isuzu Head Office memproyeksikan tingkat kunjungan ke bengkel pengguna mobil Isuzu akan naik sekitar 10% sepanjang digelarnya program Salam Isuzu pada 13-31 Mei 2019.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 20 Mei 2019  |  23:50 WIB
PERSIAPAN MUDIK, Salam Isuzu Diproyeksi Dongkrak Kunjungan ke Bengkel 10%
Service Departement Head Astra Isuzu PT Astra International Tbk - Isuzu Sales Operation, Anjar Kisworo (kedua kanan) berbincang demgan Ketua Chapter Bekasi & Cikarang IMC Indonesia, Haryono Hadi Subagyo (kedua kiri) terkait perawatan mesin ISUZU MU-X, di Jakarta, Senin (20/5/2019). - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Astra International Tbk.-Isuzu Head Office memproyeksikan tingkat kunjungan ke bengkel pengguna mobil Isuzu akan naik sekitar 10% sepanjang digelarnya program Salam Isuzu pada 13-31 Mei 2019.

Anjar Kisworo, Service Department Head PT Astra International Tbk.-Isuzu Head Office, mengatakan bahwa tingkat kunjungan service pelanggannya secara nasional sepanjang tahun lalu rata-rata 14.500 unit per bulan.

"Di awal tahun ini naik unit entry rata-rata 14.500 unit per bulan. Dengan adanya program Salam Isuzu kami perkirakan ada peningkatan menjadi 16.000 unit," ujarnya, Senin (20/5/2019).

Salam Isuzu ataau program Sambut Lebaran Bersama Isuzu digelar 13-31 Mei 2019, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman, dan kenyamanan bagi para pemudik pengguna mobil Isuzu.

Salam Isuzu mencakup penyedian paket servis, berupa pemeriksaan menyeluruh secara gratis, diskon tarif jasa servis, dan potongan harga suku cadang Isuzu, penyediaan bengkel siaga, hingga pos jaga.

Salam Isuzu diperuntukkan bagi mobil niaga ringan Isuzu, yakni Panther minibus, Panther pikap, D-Max, dan MUX. "Mobil-mobil inilah yang akan dipakai untuk mudik, dan liburan Lebaran."

Salam Isuzu diberlakukan secara serentak di seluruh jaringan dealer dan bengkel Isuzu di seluruh Indonesia, yang mana jumlahnya mencapai 49 unit.

Selain itu, Isuzu juga menyiapkan 17 bengkel siaga, termasuk 10 bengkel Astra, yang siap melayani pelanggan selama 24 jam, termasuk di hari libur.

Di samping itu, Isuzu menyiapkan pos siaga dari tol baru Jakarta sampai ke Bali. Jumlahnya ada 9 lokasi pos siaga, mulai dari Merak, Cikampek, Cipali,
Cirebon, Alasroban, Salatiga, Ngawi, Jombang, hingga Tabanan.

"Itu semua kami harapkan memberikan rasa aman, nyaman, dan tentu saja unsur safety. Mobil yang dibawa untuk mudik dipastikan dalam kondisi prima, sehat mobilnya, nyaman penumpangnya," ujarnya.

Anjar menambahkan bahwa program Salam Isuzu tahun ini terbilang spesial. Selain aspek pemeriksaan kendaraan yang menyeluruh, tetapi juga digelar dalam rentang waktu yang lebih lama, serta bertambahnya outlet layanan.

"Dikemas dengan free pemeriksaan. Dilanjut perbaikan tentu kami siapkan engine tune up, pemeriksaan rem, suspensi, kopling, hingga seal roda," ujarnya.

Adapun fasilitas diskonnya relatif sama dengan tahun lalu, seperti diskon tarif jasa servis 15%, diskon harga spare part 5%, Isuzu Astra Genuine Oil diskoh harga 10%.

Berbeda dengan tahun lalu, rentang waktu program relatif panjang. "Untuk menghindari seperti tahun-tahun sebelumnya, customer datang menumpuk di waktu akhir-akhir menjelang Lebaran. Jumlah penyedia layanan juga bertambah. Jadi, lebih menyebar," ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran, Mobil Isuzu

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top