Smart Luncurkan Model Edisi Koleksi Akhir #21

Pada 2020, Smart akan menjadi produsen otomotif pertama di dunia yang tanpa kompromi mengalihkan seluruh portofolionya dari mesin pembakaran ke penggerak listrik.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 16 Mei 2019  |  14:50 WIB
Smart Luncurkan Model Edisi Koleksi Akhir #21
Daniel Lescow, head of brand and product management Smart, dan Konstantin Grcic menunjukkan Final Collector's Edition 21 di Berlin. - DAIMLER

Bisnis.com, STUTTGART - Pada 2020, Smart akan menjadi produsen otomotif pertama di dunia yang tanpa kompromi mengalihkan seluruh portofolionya dari mesin pembakaran ke penggerak listrik.

Sebelum hadir all-electric, Smart menghadirkan edisi khusus eksklusif dan sangat terbatas dari kendaraan mesin pembakaran #21 final - yang dirancang desainer industri terkenal Konstantin Grcic.

Final Collector's Edition ini menandai awal era baru dan semangat perintis selama 21 tahun. Edisi ini berpusat pada gagasan 21 tahun pintar, 21 kendaraan, 21 tahun selalu selangkah lebih maju.

Kendaraan terbatas yang dirancang Konstantin Grcic dan direalisasikan dengan Brabus ini akan meninggalkan pabrik pada Agustus 2019, dan siap ditawarkan kepada para kolektor dan penggemar Smart.

Sebelum membuka bab mobilitas listrik, Smart tampak ingin sejenak menengok ke belakang dengan edisi yang memberikan penghormatan kepada sesuatu yang membuat mobil Smart pertama bermesin pembakaran begitu istimewa.

"# 21 memperingati sesuatu yang istimewa, merayakan 21 tahun yang Smart. Bagi saya, itu juga melambangkan banyak hal tentang 21: tentang kebebasan, melanggar batas, melanggar, menunjukkan sisi pemberontak Anda. Edisi Kolektor Final membawa ide penting ini ke hidup seperti kita mengambil cuti dari sepotong sejarah otomotif," kata Konstantin Grcic.

Deklarasi ini menandai awal era baru dalam konsep warna dan desain secara keseluruhan. Skema warna juga merupakan penghormatan bagi Smart generasi pertama: Dari ujung depan kuning yang cemerlang hingga tanda-gaya # 21 menandai bagian belakang hitam matt.

Kuning yang digunakan didasarkan pada warna asli "halo kuning", membangun asosiasi dengan asal-usul Smart yang sangat penting untuk edisi tersebut.

Reduce to the max adalah pernyataan misi untuk kendaraan pertama. Idenya saat itu adalah untuk bekerja sama dengan berbagai seniman. Artis Swiss, Roman Signer, misalnya, menyuruh mobil melewati terowongan, yang ujungnya dituangkan seember cat.

Desain Grcic untuk Edisi Kolektor Akhir, menampilkan transisi yang lelah dari kuning ke hitam, juga mengutip bagian dari sejarah ini.

Komitmen Mobilitas Listrik

Dalam meluncurkan Edisi Kolektor Akhir, Smart tetap setia pada peran perintisnya. Merek Smart ini tidak paralel dalam memberikan jawaban otomotif terhadap urbanisasi yang terus berkembang di dunia dan menawarkan solusi inovatif untuk membuat kehidupan di kota lebih mudah dan lebih menarik.

Tepat di awal, visioner Nicolas Hayek mempertimbangkan kemungkinan penggerak listrik ramah lingkungan untuk yang pintar. All-electrics Smart akhirnya dikirimkan di London pada 2007. Penggerak listrik, mobil listrik produksi seri pertama di Eropa, menyoroti kecakapan inovatif perusahaan dan keberaniannya untuk menjelajahi jalan baru.

Daniel Lescow, Kepala Manajemen Merek dan Produk Smart, mengatakan bahwa Smart tetap lebih dari sekadar mobil. Itu mewakili visi besar dari bentuk baru mobilitas perkotaan. Dengan demikian, keputusan pertama untuk mengubah seluruh jajaran ke penggerak listrik pada 2020 adalah langkah yang sangat logis.

"Bagi kami , Edisi Kolektor Akhir menandai akhir suatu era dan awal baru sebagai tonggak penting dalam sejarah pintar dan menuju cakrawala masa depan,"kata Daniel Lescow.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
smart, Mobil Listrik

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top