Sambut Lebaran, Mitsubishi Gelar Program Lebaran Care Campaign

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menghadirkan program Lebaran Care Campaign pada 15 Mei – 15 Juni 2019 di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors dengan layanan 3S (sales, service, spareparts) di Indonesia.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 15 Mei 2019  |  20:00 WIB
Sambut Lebaran, Mitsubishi Gelar Program Lebaran Care Campaign
Proses perbaikan kendaraan di fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat di diler Mitsubishi BRA Semarang. - MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menghadirkan program Lebaran Care Campaign pada 15 Mei – 15 Juni 2019 di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors dengan layanan 3S (sales, service, spareparts) di Indonesia.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan bahwa program itu merupakan salah satu bentuk komitmen Mitsubishi dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

"Kami menghadirkan Lebaran Care Campaign dengan tujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik selama periode mudik tahun ini. Dengan hadirnya posko siaga dan layanan 24 jam yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik, pelanggan dapat berkendara dengan rasa aman dan nyaman,” ujarnya dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (15/5/2019).

Selama periode program Lebaran Care Campaign Mitsubishi Motors telah mempersiapkan berbagai layanan untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan mudik lebaran, antara lain free general check-up, harga khusus Parts Lebaran Care Campaign, dan Voucher Oli 2 Liter dan Discount Oil Filter, serta souvenir.

Selain itu, selama periode 31 Mei – 10 Juni 2019, PT MMKSI menyediakan Posko SIAGA Mitsubishi 24 jam yang terdapat di 16 titik sepanjang jalur mudik nasional. Konsumen Mitsubishi dapat beristirahat sejenak dan menikmati fasilitas yang telah disediakan seperti ruang istirahat, gratis makanan dan minuman ringan, takjil, wifi, dan alat pijat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mudik Lebaran, Mitsubishi Motors

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top