Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tingkatkan Layanan, SERA Sediakan Tiga Produk Digital : Beli, Lelang, Sewa Mobil

PT Serasi Autoraya (SERA) melalukan transformasi bisnis digital yakni mobil88 e-store, TRAC To Go, dan IBID Live Auction. Kehadiran aplikasi dan pembaruan laman resmi ini diharapkan akan memudahkan para pelanggan dalam transaksi jual beli, penyewaan, dan lelang kendaraan.
SERA Group Luncurkan Aplikasi untuk Permudah Mudik Pelanggan di Jakarta, Kamis (9/5/2019). /SERA
SERA Group Luncurkan Aplikasi untuk Permudah Mudik Pelanggan di Jakarta, Kamis (9/5/2019). /SERA

Bisnis.com, JAKARTA - PT Serasi Autoraya (SERA) melalukan transformasi bisnis digital yakni mobil88 e-store, TRAC To Go, dan IBID Live Auction. Kehadiran aplikasi dan pembaruan laman resmi ini diharapkan akan memudahkan para pelanggan dalam transaksi jual beli, penyewaan, dan lelang kendaraan.

Presiden Direktiur SERA Firman Yosafat Siregar mengatakan bahwa inovasi ini adalah bentuk respon pada tren konsumen saat ini yakni akses informasi dan transaksi secara daring.

"Kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan lewat fitur-fitur terbaru yang memudahkan kapan pun dan dimana pun mereka berada," ujarnya pada acara “SERA Group Luncurkan Aplikasi untuk Permudah Mudik Pelanggan" di Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Menurutnya, tiga jenis bisnis yakni lelang, mobil bekas, dan rental mobil dalam 10 tahun terakhir berkembang pesat sebagai bisnis daring. Namun, kelebihan yang membedakan SERA dengan yang sudah ada adalah selain bisnis daring, mereka memiliki outlet resminya.

Secara umum, mobil88 e-store memungkinkan pelanggan membeli mobil bekas secara daring dari yang sebelumnya harus datang ke showroom. Mereka dapat memesan kendaraan untuk test drive, hingga pembayaran melalui aplikasi.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan sewa atau rental, TRAC To Go menyediakan layanan sewa mobil, bus, dan airport transfer. Pelanggan dapat menikmati sewa mobil dan airport transfer dengan pemesanan yang dapat dilakukan 12 jam sebelum penjemputan.

Terakhir, IBID Live Auction menjadi inovasi pembaruan pada sistem lelang konservatif menjadi lebih kekinian. Para peserta lelang kini tidak harus datang ke lokasi pelelangan melainkan cukup melalui gawai atau secara daring. Namun, IBID memastikan apa yang disaksikan para peserta lelang adalah real time.

Sebagai bagian dari Astra International, SERA Group berkomitmen memberikan layanan terbaik lainnya, seperti buyback guarantee, real time stock, dan jaminan produk berkualitas. Firman merangkum tiga aplikasi ini memberikan tiga kelebihan yakni "Cepat, Aman, dan Mudah".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper