Tingkatkan Efisiensi, Honda Akan Tinjau Ulang Jajaran Model Mobilnya

Honda Motor Co Ltd mulai meninjau kembali jajaran produknya dan mengonsolidasikan berdasarkan kebutuhan pasar dan peraturan lingkungan untuk meningkatkan efisiensi dan daya saing.
Fatkhul Maskur | 08 Mei 2019 20:20 WIB
Logo Honda di gedung Pabrik Karawang, Jawa Barat. - KEMENPERIN

Bisnis.com, JAKARTA - Honda Motor Co Ltd mulai meninjau kembali jajaran produknya dan mengonsolidasikan berdasarkan kebutuhan pasar dan peraturan lingkungan untuk meningkatkan efisiensi dan daya saing.

CEO Honda Motor Co. Ltd Takahiro Hachigo mengatakan bahwa selain lima produk global, perusahaan model regional seperti N Series (Jepang), Pilot (Amerika Utara) dan Crider (China) memainkan peran penting sebagai sumber pertumbuhan untuk masing-masing wilayah.

"Namun, sebagai hasil dari mengakomodasi kebutuhan regional yang agak berlebihan di masing-masing wilayah, kami menyadari bahwa jumlah model dan variasi pada trim dan tingkat opsi telah meningkat dan efisiensi kami telah menurun," ujarnya dalam Summary of Honda CEO Speech on Business Direction, Rabu (8/5/2019).

Oleh karena itu, perusahaan akan melakukan inisiatif untuk lebih memperkuat koordinasi dan kolaborasi antardaerah dan evolusi pengembangan kendaraan untuk secara simultan meningkatkan daya tarik dan efisiensi dari model global dan regional.

Adapun koordinasi dan kolaborasi antar-daerah, di bawah struktur operasional baruuntuk operasi mobil mulai April, kami mulai meninjau dan berbagi jajaran produk dengan mengelompokkan beberapa dari enam wilayah di luar Jepang berdasarkan kesamaan faktor-faktor utama, seperti sebagai kebutuhan pasar dan peraturan lingkungan.

Dengan inisiatif ini, pada 2025, Honda akan mengurangi jumlah total variasi pada level trim dan opsi untuk model global menjadi sepertiga dari yang dimiliki sekarang. Selain itu, Honda akan meningkatkan efisiensi dengan menghilangkan dan mengkonsolidasikan beberapa model regional yang serupa ke dalam model yang lebih kompeten yang dibagikan di berbagai wilayah.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
honda motor co

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top
Tutup