5 Model Global Kontribusi 60% Penjualan Honda

Honda Motor Co Ltd mengungkapkan bahwa lima model globalnya mengontribusi 60% terhadap penjualan mobil global pabrikan Jepan itu. Apa saja?
Fatkhul Maskur | 08 Mei 2019 20:00 WIB
Logo Honda - Reuters/Michael Caronna

Bisnis.com, JAKARTA - Honda Motor Co Ltd mengungkapkan bahwa lima model globalnya, mencakup Civic, Accord, CR-V, Fit / Jazz dan Vezel / HR-V, mengontribusi 60% terhadap penjualan mobil global pabrikan Jepan itu.

CEO Honda Motor Co. Ltd Takahiro Hachigo mengatakan bahwa perusahaan memberikan penekanan khusus pada penguatan model global, yang telah menjadi sumber kompetensi inti Honda, selain peningkatan model regional.

"Sebagai hasilnya, kami saat ini memiliki lima model global, yaitu Civic, Accord, CR-V, Fit / Jazz dan Vezel / HR-V, dan lima model kuat ini sekarang merupakan 60% dari penjualan mobil global kami," katanya dalam Summary of Honda CEO Speech on Business Direction, Rabu (8/5/2019).

Pada saat yang sama, model regional Honda seperti N Series untuk Jepang, Pilot untuk Amerika Utara, dan Crider untuk China juga diklaim memainkan peran penting sebagai sumber pertumbuhan untuk masing-masing wilayah.

Namun, sebagai hasil dari mengakomodasi kebutuhan regional yang agak berlebihan di masing-masing wilayah, pihaknya menyadari bahwa jumlah model dan variasi pada trim dan tingkat opsi telah meningkat dan efisiensi mengalami penurunan.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
honda motor co

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top
Tutup