Pemilik Xpander Limited Disarankan Tak Lakukan Modifikasi

Mitsubishi Motors memastikan Xpander Limited hanya akan tersedia sebanyak 1.000 unit alias tidak akan ditambah. Konsumen disarankan untuk tidak melakukan modifikasi untuk menjaga masa garansi kendaraan.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 26 April 2019  |  17:31 WIB
Pemilik Xpander Limited Disarankan Tak Lakukan Modifikasi
Xpander Limited - Thomas Mola

Bisnis.com, JAKARTA – Mitsubishi Motors memastikan Xpander Limited hanya akan tersedia sebanyak 1.000 unit alias tidak akan ditambah. Konsumen disarankan untuk tidak melakukan modifikasi untuk menjaga masa garansi kendaraan.

Head of Techical Service and CS Support Departement PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) Boediarto mengatakan, pada buku panduan garansi terdapat catatan garansi di mana batal jika terbukti disebabkan oleh modifikasi.

"Bisa lihat kembali di buku garansi sebelum memutuskan untuk memodifikasi,"ujarnya di Jakarta, Jumat (26/4/2019).

Head of Sales & Marketing Region 1 Department MMKSI Budi Daulay menambahkan, Xpander Limited merupakan apresiasi kepada konsumen atas penjualan Xpander yang telah menyentuh 100.000 unit dalam waktu 18 bulan.

"Kami jual terbatas hanya 1.000 unit, cukup spesial kami berikan emblem 1-1.000 unit, ini memang terbatas 1.000 unit," tambahnya.

Adapun Mitsubishi Motors menargetkan meraih 2.700 surat pemesanan kendaraan (SPK) pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Xpander menjadi andalan Mitsubishi dengan target 2.000 unit dan sisanya dari model yang lain Mitsubishi.

Budi mengatakan, untuk IIMS 2019 selama 10 hari Mitsubishi menargetkan 2.700 unit di luar Xpander Limited.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
iims, Mitsubishi Xpander

Editor : Galih Kurniawan
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top