IIMS 2019 : Jual 316 Super Cub, DFSK Optimistis Kembangkan Pikap

Pikap DFSK Super Cub terjual 316 unit pada kuartal I/2019. Optimistis PT Sokonindo Automobile mulai tampak dengan pertumbuhan penjualan yang cukup signifikan pada kuartal I/2019. Mereka mengklaim produknya memiliki keunggulan yang menjadi daya tarik konsumen.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 25 April 2019  |  23:55 WIB
IIMS 2019 : Jual 316 Super Cub, DFSK Optimistis Kembangkan Pikap
Sokon Supercab di Giicomvec 2018. - Bisnis.com/Fatkhul Maskur

Bisnis.com, JAKARTA – Pikap DFSK Super Cub terjual 316 unit pada kuartal I/2019. Optimistis PT Sokonindo Automobile mulai tampak dengan pertumbuhan penjualan yang cukup signifikan pada kuartal I/2019. Mereka mengklaim produknya memiliki keunggulan yang menjadi daya tarik konsumen.

Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menunjukkan dari jumlah tersebut, Super Cub tumbuh 40,44% dari periode yang sama tahun lalu yang hanya mencapai 225 unit.

Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang tetap optimistis bahwa kendaraan niaga DFSK itu akan terus berkembang karena memiliki keunggulan tersendiri.

“Kami membawa Super Cab ke Indonesia dengan tujuan turut mengembangkan sektor niaga Indonesia. Melalui studi komprehensif kami menyadari bahwa konsumen menginginkan pikap dengan mesin yang kuat dengan daya angkut yang besar, termasuk 3 tempat duduk di kabin,” ujarnya kepada Bisnis beberapa waktu lalu.

Selain itu, Super Cab tersaji dalam dua jenis mesin yakni mesin 1.500 CC dengan bahan bakar bensin dan mesin 1.300 CC diesel. Kelebihan dari mesin berbahan bakar bensin adalah konsumsi bahan bakar yang minim tetapi bertenaga kuat. Sedangkan, model dengan mesin diesel menggunakan Fiat Technology yang telah terbukti keandalannya.

Walaupun memiliki banyak kelebihan, DFSK harus bekerja lebih keras bila ingin mengejar ketertinggalan jumlah penjualan dari para kompetitornya

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
DFSK

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup