Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IIMS 2016 : Mazda Pamer 6 Model Sedan Hingga SUV

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memamerkan enam kendaraan terbaik Mazda di Indonesia International Motor Show 2019, mulai Kamis (25/4). Distributor resmi ini juga mengumumkan peluncuran generasi ketujuh Mazda akhir tahun ini
Jajaran mobil Mazda. /MAZDA
Jajaran mobil Mazda. /MAZDA

Bisnis.com, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memamerkan enam kendaraan terbaiknya di Indonesia International Motor Show, mulai Kamis (25/4/2019). Di samping itu, distributor resmi Mazda ini juga mengumumkan peluncuran generasi ketujuh Mazda akhir tahun ini

Seluruh jenis kendaraan tersebut yaitu Mazda2 R AT dan Mazda3, Mazda6 Elite Sedan, Cross-Over unggulan Mazda yaitu Mazda CX-3 Touring, dan dikelas SUV Mazda CX-5 Elite serta SUV Mazda CX-9.

Seluruh kendaraan ditampilkan selama perhelatan pameran internasional pertama di 2019 tersebut. Selain itu, pameran ini juga dimanfaatkan untuk menyampaikan peluncuran generasi ketujuh yang bakal hadir di Indonesia pada akhir 2019.

“Kami akan memperkenalkan konsep generasi ketujuh dari Mazda haruslah sesuatu yang relevan untuk mereka," kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI, Kamis (25/4/2019).

Menurutnya Mazda generasi ketujuh yang akan hadir nanti menampilkan perkembangan desain dan teknologi yang dapat memberi dampak pada alam serta bagi pengendara.

Eurokars Motor juga meluncurkan kampanye Imagination Driven Us menyambut kendaraan ini.

Setidaknya, terdapat empat poin penting yang akan disajikan pada Mazda generasi ketujuh. Ketujuhnya yaitu Kodo Desain, Beauty Substraction, Skyactiv Technology dan Jinba Ittai.

Di sisi lain selama penyelenggaraan IIMA, semua konsumen yang membeli model Mazda berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 5 tahun atau 150.000 km, mana yang tercapai Iebih dahulu.

"Dengan Mazda Warranty, pelanggan Mazda juga akan mendapatkan Iayanan Emergency Roadside Assistance [ERA] hanya dengan menghubungi nomor 14051 yang siaga 24jam sehari den 7 hari seminggu," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper