Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lomba Desain Halo Suzuki, Total Hadiah Rp30 Juta

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan lomba desain logo call center Halo Suzuki. Kompetisi ini diadakan sebagai bagian dari upaya Suzuki untuk memperbarui layanan purnajual.
Suzuki/Reuters-Anindito Mukherjee
Suzuki/Reuters-Anindito Mukherjee

Bisnis.com, JAKARTA--PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyelenggarakan lomba desain logo call center Halo Suzuki. Kompetisi ini diadakan sebagai bagian dari upaya Suzuki untuk memperbarui layanan purnajual.

Riecky Patrayudha, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, lomba desain logo call center Halo Suzuki juga menjadi ajang sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran pelanggan akan layanan Call Center Halo Suzuki. Total hadiah yang siapkan SIS ialah Rp30 juta dengan periode lomba pada 1 hingga 30 April 2019.

"Kami mengajak pelanggan Suzuki untuk dapat mengikuti lomba ini yang juga sekaligus menjadi simbol bahwa kami terus memperbarui layanan purna jual untuk pelanggan, salah satunya melalui layanan Call Center Halo Suzuki.”, ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu (3/4/2019).

Riecky menjelaskan, lomba desain logo Halo Suzuki berhadiah uang tunai senilai Rp30 juta untuk tiga orang pemenang. Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp15 juta, peringkat kedua senilai Rp10 juta dan Rp5.000.000 untuk peringkat ketiga. Pajak lomba ini ditanggung para pemenang.

“Untuk mengetahui informasi rinci mengenai lomba ini, para peserta bisa mengunjungi website www.suzuki.co.id. Selain itu kami pun menyebarluaskan informasi lomba melalui akun media sosial Suzuki, SMS blast, dan WhatsApp blast kepada semua pelanggan Suzuki di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Pemilihan pemenang dan keputusan hasil desain terbaik akan dilakukan oleh pihak Suzuki. Seluruh perubahan serta finalisasi desain terpilih serta hak cipta sepenuhnya menjadi hak milik PT Suzuki Indomobil Sales.

Adapun formulir yang wajib diisi oleh para peserta, serta syarat dan ketentuan mengikuti lomba ini dapat dilihat di website resmi Suzuki Indonesia di www.suzuki.co.id dengan memilih menu “Lomba Desain Logo Halo Suzuki”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper