Mitsubishi Motors Akan Buka 8 Dealer Hingga April Mendatang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) menargetkan membuka 143 diler tahun lalu atau tahun fiskal 2019. Tahun ini mereka menargetkan membuka hingga 153 diler.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 14 Maret 2019  |  13:26 WIB
Mitsubishi Motors Akan Buka 8 Dealer Hingga April Mendatang
Dealer Mitsubishi Cilegon, fasilitas ke-6 hasil kerjasama MMKSI dengan SKM Group. - BISNIS.COM/Aprianus Doni

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) menargetkan membuka 143 diler tahun lalu atau tahun fiskal 2019. Tahun ini mereka menargetkan membuka hingga 153 diler.

Optimisme pencapaian target salah satunya adalah karena dalam waktu dekat atau hingga April mendatang, mereka akan meresmikan sekitar delapan diler.

Director of Sales & Marketing MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan bahwa dari 127 diler yang sudah diresmikan, ada beberapa diler yang sudah beroperasi tetapi belum diresmikan secara ceremony.

"Target secara fiskal 2018 [MMKSI membuka]143 diler kendaraan penumpang. Saat ini 127 diler sudah dibuka. Di samping itu ada beberapa diler yang sudah beroperasi tapi belum ada grand opening ceremony. Pada Maret hingga April [2019] akan kami buka sampai sekitar 135 diler dan kita teruskan sampai 153 diler hingga akhir tahun fiskal," ujarnya di Jakarta, Selasa (13/3/2019).

Dia juga menambahkan, selain diler kendaraan penumpang, MMKSI memiliki diler kendaraan niaga ringan. Bila ditotal, Mitsubishi memiliki lebih dari 300 diler. Selain diler, pihaknya juga menambah fasilitas Cat & Body hingga 20 unit pada tahun fiskal 2020.

"Di diler pun kami terus meningkatkan layanan purnajual yang prima. Semuanya untuk meningkatkan kepuasan konsumen," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Dealer Mitsubishi

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top