Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Pastikan Bawa C-HR Versi Hibrida ke Indonesia Tahun Ini

PT Toyota-Astra Indonesia akan luncurkan Toyota C-HR Hybrid tahun ini. Sport utility vehicle (SUV) yang pertama kali dirilis pada April tahun lalu menjadi salah satu produk yang menyasar minor konsumen. ALhasil, penjualan yang hanya mencapai 20-30 unit tetap memuaskan sang produsen.
Toyota CH-R Hybrid. /TOYOTA
Toyota CH-R Hybrid. /TOYOTA

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota-Astra Indonesia akan luncurkan Toyota C-HR Hybrid tahun ini. Sport utility vehicle (SUV) yang pertama kali dirilis pada April tahun lalu menjadi salah satu produk yang menyasar minor konsumen. ALhasil, penjualan yang hanya mencapai 20-30 unit tetap memuaskan sang produsen.

Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmy Suwandy mengatakan bahwa setelah CHR versi hybrid diluncurkan, pihaknya juga memastikan bahwa akan meluncurkan seri hybrid dari model-model yang lain.

"Setelah C-HR, model-model hybrid ke depannya juga sudah kami persiapkan untuk dikenalkan. Apalagi bila regulasi sudah ditetapkan. Ini menjadi motivasi atau studi kami dalam mengenalkan produk hybrid ke Indonesia," ujarnya di Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Menurutnya, salah satu komitmen Toyota adalah mengedukasi masyarakat bahwa teknologi hybrid sudah dapat dimanfaatkan untuk menjangkau teknologi yang lebih baru lagi. Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menunjukkan sepanjang tahun lalu, C-HR terjual sebanyak 441 unit.

Anton juga menambahkan bahwa C-HR paling banyak terjual di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makasar. Produk yang didatangkan utuh (completely built-up/CBU) dari Thailand ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp488,5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper