Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mercedes-Benz SLC Final Edition Siap Mengaspal

Mercedes-Benz SLC Final Edition siap mengaspal mulai Maret 2019. Menawarkan jangkauan luas dari peralatan dan detil interior unik, edisi khusus SLC ini menandai puncak generasi model saat ini.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 20 Februari 2019  |  12:17 WIB
Mercedes-Benz CLS Final Edition.  - Mercy
Mercedes-Benz CLS Final Edition. - Mercy

Bisnis.com, STUTTGART - Mercedes-Benz SLC Final Edition siap mengaspal mulai Maret 2019. Menawarkan jangkauan luas dari peralatan dan detil interior unik, edisi khusus SLC ini menandai puncak generasi model saat ini.

Mobil roadster edisi spesial ini tampil dengan cat eksklusif warna kuning matahari. Mobil ini dilengkapi dengan empat varian mesin. SLC Edisi Final yang telah bisa dipesan sejak 22 Februari ini dipasarkan dengan harga mulai 41.536,95 euro (termasuk 19% PPN).

Ada dua pilihan versi visual untuk SLC 180, SLC 200, dan SLC 300 (konsumsi bahan bakar gabungan: 7,0-6,3 l / 100 km; emisi gabungan CO2: 161-144 g / km).

Pelanggan yang memilih cat hitam standar, hitam obsidian, atau abu-abu selenit akan mendapatkan SLC yang bumper depan AMG Styling-nya dilengkapi dengan strip trim yang menampilkan sentuhan krom perak di bagian bawah.

Sebaliknya, dalam kombinasi dengan cat kuning matahari, putih polar, dan berlian putih, bagian bawah strip trim selesai dalam warna hitam. Gagang pintu, cermin, dan brace belakang memberikan sentuhan hitam mengkilap dalam kombinasi dengan warna eksterior yang cerah untuk kontras.

Fitur umum mereka adalah lencana eksklusif SLC Final Edition di sayap depan, di bawah sirip chrome. Yang juga menarik adalah velg alloy ringan AMG 5-spoke standar dengan finishing hitam mengkilap (ukuran: 45,7 cm / 18 inci).

Model khusus ini didasarkan pada AMG Line sebagai standar, termasuk bumper Styling AMG di bagian depan dan belakang, suspensi sport dengan penurun 10 mm (tidak dapat dipilih) serta sistem pengereman yang lebih besar dengan cakram rem berlubang dan olahraga kaliper depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mercedes-Benz
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top