Nissan Indonesia Luncurkan All New Serana & All New Livina

PT Nissan Motor Indonesia secara resmi memperkenalkan dua produk baru pada segmen kendaraan multi guna yakni All New Serena dan All New Nissan Livina. Kedua model itu mengalami banyak pembaruan dari sisi desain dan fitur serta menawarkan harga yang kompetitif.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 19 Februari 2019  |  13:30 WIB
Nissan Indonesia Luncurkan All New Serana & All New Livina
All New Serana & All New Livina. - BISNIS.COM

Bisnis.com, JAKARTA--PT Nissan Motor Indonesia secara resmi memperkenalkan dua produk baru pada segmen kendaraan multi guna yakni All New Serena dan All New Nissan Livina. Kedua model itu mengalami banyak pembaruan dari sisi desain dan fitur serta menawarkan harga yang kompetitif.

Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Isao Sekiguchi mengatakan, Serena merupakan kendaraan yang sangat populer di Jepang dan telah lama hadir di Indonesia. All New Serena menawarkan kenyamanan berkendara dengan fitur premium.

"Hadir dengan two tone colour. Serena merupakan model popular di Jepang dan dapat menjadi pilihan konsumen Indonesia," ujarnya ketika memperkenalkan All New Serena dan All New Serena di Jakarta, Selasa (19/2/2019).

Adapun, All New Serena merupakan premium multi purpose vehicle (MPV). Mobil anyar ini dipasarkan mulai dengan dua varian yakni HWS seharga Rp465 juta dan varian X seharga Rp448 juta (on the road).

Mobil lain yang juga diperkenalkan ialah All New Livina yang merupakan world premier alias pertama di dunia. Livina sejatinya telah dipasarkan sejak 2007, tetapi generasi terbaru ini mengalami banyak perubahan seperti dari sisi desain yang khas Nissan.

Nissan memasarkan All New Livina dalam lima varian. Harga yang ditawarkan untuk masing-masing varian ialah VL AT Rp261,9 juta, VE AT Rp249,9 juta, EL AT Rp233 juta, EL MT seharga Rp233 juta dan E MT seharga Rp198,8 juta.

"Kedua model ini sudah bisa dipesan mulai hari ini dan dikirimkan pada bulan depan," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
PT Nissan Motor Indonesia

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top