BMW Perluas Jajaran Model Berkinerja Tinggi X3 M dan X4 M

Keduanya, BMW X3 M dan BMW X4 M yang dipersaudarakan dalam varian Competition dirancang untuk menetapkan tolok ukur untuk keunggulan dinamis, kelincahan, dan presisi di kelas masing-masing.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 13 Februari 2019  |  12:30 WIB
BMW Perluas Jajaran Model Berkinerja Tinggi X3 M dan X4 M
All-new BMW X3 M Competition dan all-new BMW X4 M Competition (2/2019). - BMW

Bisnis.com, MUNICH - BMW M GmbH memperluas jajaran model berkinerja tinggi dengan memasukkan model-model di segmen sports activity vehicle (SAV) dan sports activity coupe (SAC) ukuran sedang untuk pertama kalinya, yakni BMW X3 M dan BMW X4 M.

Keduanya, BMW X3 M dan BMW X4 M yang dipersaudarakan dalam varian Competition dirancang untuk menetapkan tolok ukur untuk keunggulan dinamis, kelincahan, dan presisi di kelas masing-masing.

BMW X3 M Competition (gabungan konsumsi bahan bakar: 10,5 l / 100 km [26,9 mpg imp]; gabungan emisi CO2: 239 g / km) dan BMW X4 M Competition (gabungan konsumsi bahan bakar: 10,5 l / 100 km [26,7 mpg imp ]; Emisi CO2 gabungan: 239 g / km) akan menangkap imajinasi pelanggan dengan tenaga ekstra dan janji eksklusif mereka.

Mesin enam silinder segaris dengan kinerja superlatif.

Mesin bensin lurus-enam paling kuat yang pernah melihat aksi di mobil BMW M memberikan otot untuk atribut kinerja yang menakjubkan. Unit revving tinggi yang baru dikembangkan dengan teknologi M TwinPower Turbo menghasilkan output maksimum 353 kW / 480 hp dari perpindahan 3.0-liternya, bersama dengan torsi puncak von 600 Nm (442 lb-ft).

Versi unit bi-turbo yang dikembangkan khusus untuk BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition meningkatkan angka output sebesar 22 kW / 30 hp menjadi 375 kW / 510 hp.

Distribusi daya sempurna: M xDrive, Active M Differential.

Mesin baru berkinerja tinggi ini bergabung dengan transmisi Steptronic M delapan kecepatan dengan Drivelogic dan menggunakan sistem all-wheel-drive M xDrive baru, yang melakukan debut di BMW M5, untuk menyalurkan kekuatannya ke jalan.

Sistem M xDrive memiliki bias roda belakang dan menawarkan BMW X3 M dan BMW X4 M pemilik dua mode mengemudi AWD. Interaksi yang dikendalikan secara terpusat antara M xDrive dan Active M Differential di gandar belakang memungkinkan sistem all-wheel-drive untuk membagi daya engine antara empat roda sebagaimana diperlukan untuk menghasilkan traksi, ketangkasan dan stabilitas arah yang optimal.

BMW X3 M dan BMW X4 M keduanya berlari dari 0 hingga 100 km / jam (62 mph) dalam 4,2 detik, sementara varian Persaingan mereka mencapai 100 km / jam (62 mph) dari istirahat hanya dalam 4,1 detik.

Teknologi sasis spesifik M memberikan dinamika mumpuni.

Kombinasi dinamisme dan presisi yang menjadi ciri khas mobil BMW M didukung oleh elemen-elemen penguat tubuh spesifik-model dan teknologi sasis canggih yang disetel secara cerdas untuk menghasilkan tenaga mesin.

Dengan tiga pengaturan yang dapat dipilih dengan satu sentuhan tombol, peredam suspensi khusus M yang dikontrol secara elektronik memungkinkan kenyamanan sehari-hari yang sangat baik dan kontak yang sangat langsung dengan jalan, dengan gerakan roda dan tubuh yang rendah.

Kinematika dan elastokinematika yang dipesan lebih dahulu dari suspensi M-spesifik - dengan gandar depan pegas sambungan ganda dan gandar belakang lima tautan - menghadirkan lokasi roda yang tepat dan stabilitas arah.

Dikomposisikan untuk memberikan penanganan pada batas yang dapat dikontrol dengan tepat, paket teknologi sasis diakhiri dengan kemudi khusus M (termasuk M Servotronic dan rasio variabel) dan rem compound M yang kuat. Di antara item lain pada daftar spesifikasi standar adalah roda alloy ringan M 20 inci.

Seperti sistem kontrol peredam dan mode M xDrive, karakteristik engine dan transmisi serta pengaturan kemudi dapat disesuaikan dengan satu sentuhan tombol. Sistem DSC (Dynamic Stability Control) memungkinkan selip roda yang dikendalikan dalam Mode Dinamis M dan, tak perlu dikatakan, juga dapat dimatikan. Plus, konten yang ditampilkan di Layar Head-Up opsional dapat ditentukan melalui menu iDrive.

Pengemudi dapat menyimpan dua opsi pengaturan keseluruhan - dikonfigurasikan sesuai keinginan dari parameter di atas - di menu iDrive dan memilihnya jika diperlukan dengan menggunakan dua tombol M pada roda kemudi.

Desain Simbol M

Fitur desain spesifik M mengoptimalkan pasokan udara pendingin untuk model BMW X3 M, BMW X4 M dan Kompetisi, serta aerodinamika mereka. Di dalam mobil, kursi olahraga yang dapat disetel secara elektrik, jok kulit Vernasca, kokpit khusus M, roda kemudi kulit M dan tuas pemilih perpindahan gigi M menciptakan suasana sporty dan mewah.

BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition membawa aksen eksklusif lebih lanjut ke eksterior, dalam bentuk High-gloss Black untuk surround grille ginjal BMW, tutup cermin eksterior dan insang M, dan spoiler belakang Sports Activity Coupe.

Peralatan standar mereka juga mencakup roda alloy ringan 21-inci M dalam Black dan sistem knalpot M Sport.

Sementara itu, aura ekspresif interior ditingkatkan oleh kursi M Sport dengan jok kulit Merino yang diperpanjang, pelat ambang pintu khusus model dan pelat nama model di konsol tengah. Pilihan untuk model Kompetisi meliputi varian pelapis kulit bi-color khusus dengan aplikasi Alcantara.

Paket eksterior M Carbon opsional (diharapkan tersedia mulai Agustus 2019), yang menampilkan elemen desain dalam plastik yang diperkuat serat karbon (CFRP) untuk intake udara depan, bilah udara di apron depan, diffuser belakang dan cermin eksterior topi, menambahkan lebih lanjut individu berkembang. Pada BMW X4 M dan BMW X4 M Competition, elemen-elemen ini bergabung dengan spoiler belakang CFRP.

Di antara item yang dipasang sebagai standar pada BMW X3 M, model BMW X4 M dan Competition adalah lampu LED, sistem speaker hi-fi dan paket navigasi ConnectedDrive termasuk sistem Navigasi Professional.

Daftar opsi untuk BMW X3 dan BMW X4 menyediakan ruang lingkup lebih lanjut untuk individualisasi dan mencakup sistem bantuan driver mutakhir dan layanan digital dari BMW Connected dan BMW ConnectedDrive.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mobil Mewah

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top