Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AHM Luncurkan Empat Motor Gede Sekaligus, Apa Saja?

Berbarengan dengan peluncuran Honda CB650R, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan jajaran Honda Big Bike 500cc terbaru yaitu Honda CB500X, Honda CB500F, Honda CBR500R dan Honda CMX500 Rebel.
Honda CBR500R 2019. /AHM
Honda CBR500R 2019. /AHM

Bisnis.com, BANDUNG - Berbarengan dengan peluncuran Honda CB650R, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan jajaran Honda Big Bike 500cc terbaru yaitu Honda CB500X, Honda CB500F, Honda CBR500R dan Honda CMX500 Rebel.

Johannes Loman selaku Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor mengatakan kehadiran empat big bike ini merupakan sebuah penyempurnaan untuk penggemar motor premium big bike.

"Hal ini merupakan bagian dari upaya kami menyempurnakan rasa senang mereka, saat memiliki dan mengendarai produk premium Honda big bike. Kami berharap kehadiran Big Bike Honda yang didukung kuatnya layanan purna jual di jaringan Honda dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap jajaran produk big bike Honda," kata Johannes Loman.

Honda CB500X

Kali ini tampil lebih gagah dengan kesan adventure semakin kuat. Hal ini dikarenakan perubahan desain dan suspensi depan dengan travel lebih panjang.

Aplikasi roda depan berukuran 19 inchi yang menghasilkan ground clearance lebih tinggi sehingga lebih mumpuni untuk menjelajah lebih jauh.

Ergonomi pengendara juga ditingkatkan dengan tapered handlebars untuk feeling berkendara lebih baik.

Rem cakram depan berbentuk wavy dengan ukuran 310mm menggunakan piston caliper ganda sangat pas diaplikasikan.

Piringan rem belakang menggunakan ukuran 240mm dan piston caliper tunggal. Model ini hadir dengan warna Grand Prix Red dan Mat Axis Gray Metallic yang dipasarkan dengan range harga OTR DKI Jakarta range harga Rp158 juta-Rp163 juta.

Honda CMX500 Rebel

Dengan style yang tak lekang oleh waktu, kini hadir dengan pilihan warna baru yang lebih elegan yaitu Mat Fresco Brown dan Mat Axis Gray Metallic menemani warna Millenium Red yang sebelumnya telah dipasarkan.

Motor ini mempunyai satu tombol speedo 100mm berdesain kompak dengan layar LCD negatif dan backlight biru memberi kesan mencolok dan efektif, sementara kunci kontak berada di bawah sisi kiri tangki bahan bakar. Untuk harga, Rp156 juta OTR DKI Jakarta.

Honda CB500F

Tipe ini semakin bergaya maskulin dan modern. Tapered handlebars pun disematkan agar feeling berkendara yang lebih baik. CB500F juga dilengkapi dengan shroud yang terbagi menjadi dua yang sisi atasnya dengan aplikasi cat berwarna.

CB500F hadir dengan pilihan warna Mat Gunpowder Black Metallic. Model ini dipasarkan dengan range harga OTR DKI Jakarta mulai Rp142 juta - Rp147 juta .

Honda CBR500R

Tipe ini hadir dengan desain garis tajam dan setang yang terletak di bawah desain top yoke baru.

Desain fairing yang tegas dan back mirror arm yang lebih pendek semakin menguatkan kesan super agresif dan sport style sesuai dengan konsep yang diusungnya, mewarisi garis desain dari Honda CBR1000RR.

Model yang dilengkapi dengan teknologi ABS untuk kenyamanan dan keamanan optimal ini dipasarkan dengan rentang harga OTR DKI Jakarta Rp150 juta - Rp155 juta dengan tampilan warna Grand Prix Red dan Mat Axis Gray Metallic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper