Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Volkswagen Infokan Kekeliruan Data Emisi

Unit Porsche, Volkswagen mengatakan pada Kamis (31/1) waktu setempat, mereka telah memberi tahu pihak berwenang Jerman tentang masalah potensial dengan data emisi mereka, setelah menerima laporan di Der Spiegel Jerman bahwa angka untuk model 911 tahun 2016 dan 2017 tidak akurat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 01 Februari 2019  |  13:55 WIB
Volkswagen Infokan Kekeliruan Data Emisi
Hans Dieter Poetsch, Ketua Dewan Pengawas Volkswagen, berbicara selama pertemuan umum tahunan Grup Volkswagen di Berlin, Jerman, 3 Mei 2018. - REUTERS/Axel Schmidt
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Unit Porsche, Volkswagen mengatakan pada Kamis (31/1) waktu setempat, mereka telah memberi tahu pihak berwenang Jerman tentang masalah potensial dengan data emisi mereka, setelah menerima laporan di Der Spiegel Jerman bahwa angka untuk model 911 tahun 2016 dan 2017 tidak akurat.

"Porsche telah mengidentifikasi masalah sehubungan dengan uji peluncuran individual," kata Porsche dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Reuters, Jumat (1/2/2019).

Kasus spesifik melibatkan penyimpangan dalam pengukuran nilai hambatan angin dan informasi terkait dengan yang dilaporkan kepada regulator, kata perusahaan.

"Perusahaan sedang melanjutkan konsultasi penyelidikan internal dengan pihak berwenang," kata Porsche.

Masalah ini tidak terkait dengan perangkat lunak manajemen mesin dan tidak mempengaruhi keselamatan kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Volkswagen AG

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top