Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mobil Model : Raksasa Kerdil Mercedes-Benz Actros Semitrailer

Ini adalah pemandangan yang akan membuat jantung semua penggemar mobil dan truk berdetak sedikit lebih cepat: Mercedes-Benz menghadirkan transporter mobil pertama dalam skala 1:18.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 31 Januari 2019  |  00:00 WIB
Mercedes-Benz vehicle transporter 1:18: Mercedes-Benz Actros Edition 1 tractor unit with trailer; Mercedes-AMG GT 63 4MATIC 4-door Coup, designo graphite gray magno; Mercedes-Benz GLE, brilliant blue; Mercedes-Benz V-Class, cavansite blue; Mercedes-Benz A-Class, digital white; Mercedes-Benz CLS, graphite gray; Mercedes-Benz X-Class, Bering white.  - DAIMLER
Mercedes-Benz vehicle transporter 1:18: Mercedes-Benz Actros Edition 1 tractor unit with trailer; Mercedes-AMG GT 63 4MATIC 4-door Coup, designo graphite gray magno; Mercedes-Benz GLE, brilliant blue; Mercedes-Benz V-Class, cavansite blue; Mercedes-Benz A-Class, digital white; Mercedes-Benz CLS, graphite gray; Mercedes-Benz X-Class, Bering white. - DAIMLER

Bisnis.com, STUTTGART - Ini adalah pemandangan yang akan membuat jantung semua penggemar mobil dan truk berdetak sedikit lebih cepat: Mercedes-Benz menghadirkan transporter mobil pertama dalam skala 1:18.

Transporter ini merupakan kombinasi dari seri model baru unit traktor Actros GigaSpace yang legendaris dan semitrailer yang pas yang mampu mengangkut hingga enam model mobil skala 1:18. Komposisi sempurna hingga detail terbaik, pengangkut mobil berukuran 113 cm dan berat 10 kg!

Format standar yang dominan sehubungan dengan kendaraan model komersial sebelumnya 1:50. Mercedes-Benz telah berkolaborasi dengan produsen kendaraan model terkenal NZG untuk membuat unit traktor dan semitrailer pertama dalam skala 1:18. Ini membuka cakrawala yang sama sekali baru untuk model kendaraan komersial.

Bahkan detail terkecil di dalam dan di luar Actros jelas dikenali. Dan kemudian ada badan transporter mobil 96,5 cm panjang yang sama-sama kaya fitur seperti trailer asli. Transporter mobil dapat dimuat dengan sebanyak tujuh mobil model Mercedes-Benz dari portofolio skala 1:18 Mercedes dan kendaraan pintar.

Dengan pengembangan model skala ini di kendaraan komersial, Mercedes-Benz telah pindah ke wilayah asing. Diperlukan sepuluh bulan pengembangan untuk mendapatkan semitrailer selebar 22,5 cm, tinggi 13,7 cm. Itu terbuat dari lebih dari 500 komponen individu, di mana 167 seng, 80 plastik dan 32 bagian terukir disatukan dengan 225 sekrup, pin dan alat.

Platform kendaraan dan landai pemuatan untuk tingkat atas dan bawah terbuat dari logam berkualitas tinggi dan juga menampilkan struktur lubang khas dari aslinya. Semua komponen kendaraan asli yang dapat dipindahkan, juga dapat digunakan sesuai dengan model skala. Terlindungi oleh flap yang dapat dipindah-pindahkan, bahkan tuas operasi untuk landai dan pada gandar tengah benar-ke-detail.

Unit traktor Actros ada dalam skala 1:18 sebagai model khusus "Hannover IAA 2018", yang disebut Edisi 1. Sekarang telah dikembangkan lebih lanjut dan kombinasi warna dalam perak / hitam diadopsi agar sesuai dengan penampilan facelift Actros yang baru.  Actros baru dapat langsung dikenali oleh MirrorCams yang unik.

Sistem cermin kamera yang dioptimalkan secara aerodinamis ini menggantikan cermin sisi besar yang umumnya dikenal dari kendaraan komersial besar. Ada 59 seng, 225 plastik dan 10 komponen terukir, 154 sekrup, pin, dan alat dipasang pada kendaraan model Actros yang membantunya tetap setia pada rencana CAD asli.

Yang sangat mengesankan adalah kabin traktor Actros yang dapat dimiringkan sehingga memungkinkan mesin untuk diperiksa dengan cermat. Pintu pengemudi dan co-driver, serta flap servis, semuanya dapat dibuka. Setiap detail kecil dari kendaraan asli dapat ditemukan dalam varian yang diperkecil - termasuk pemberitahuan peringatan bahwa beberapa kotak tidak dapat digunakan sebagai langkah.

Sorotan khusus adalah bintang-bintang Mercedes di kisi-kisi radiator dan interior, yang keduanya menyala secara individual. Kabin itu sendiri sesuai dengan aslinya dan menampilkan tingkat peralatan berkualitas tinggi, belum lagi tampilan digital untuk Mirror Cam yang bahkan menampilkan tampilan realistis ke belakang.

Dan untuk memastikan transporter mobil Actros Anda memiliki muatan yang cukup, ada berbagai model Mercedes-Benz yang berbeda yang juga tersedia dalam skala 1:18: Mercedes-Benz GLE baru dalam iridium perak atau biru cemerlang, Mercedes-Benz A-Class di designo gunung abu-abu magno atau digital putih, Mercedes-AMG GT 63 4MATIC di designo grafit abu-abu magno atau biru cemerlang, Mercedes-Benz X-Class dalam Bering putih atau Kabara hitam, Mercedes-Benz V-Class dalam cavansite blue atau mountain kristal putih, Mercedes-AMG E 63 S 4MATIC di designo night black magno, Mercedes-Benz G-Class dengan emerald green atau designo platinum magno, Mercedes-Benz 450 SEL 6.9 (W 116) di Milan coklat, Mercedes- Benz SL-Class (Pagoda W 113) berwarna biru cakrawala, Mercedes-Benz 300 SL hitam dan Mercedes-Benz 300 (W 186) berwarna cokelat tembakau. Hanya untuk beberapa nama.

Unit traktor Actros dan pengangkut mobil semitrailer tersedia bersama dalam satu set lengkap maupun secara individual. Dengan bantuan set konversi, semitrailer bahkan dapat masuk ke model Actros yang lebih lama. Model-model yang disebutkan sebelumnya dan bahwa transporter mobil Actros segera tersedia dari mitra Mercedes-Benz atau online di http://shop.mercedes-benz.com.

Model kendaraan ditampilkan dalam skala 1:18:

  • Transporter mobil Mercedes-Benz Actros: B6 600 4173, hitam / perak, RRP € 629,90
  • Unit traktor Mercedes-Benz Actros Edition 1: B6 600 4172, perak / hitam, RRP € 259,90
  • Mercedes-Benz Actros semitrailer (kaku, dapat digunakan pada semua model skala Actros 1:18), B6 600 4174, hitam / perak, RRP € 399,90
  • Mercedes-Benz GLE: B6 696 0554, biru cemerlang, RRP € 89,90
  • Mercedes-Benz A-Class: B6 696 0429, digital white, RRP € 79,90
  • Mercedes-Benz CLS: B6 696 0546, abu-abu grafit, RRP € 79,90
  • Mercedes-Benz X-Class: B6 600 6628, Bering white, RRP € 89.90
  • Mercedes-Benz V-Class: B6 600 4155, cavansite blue, RRP € 99.90
  • Mercedes-AMG GT 63 4MATIC+ 4-door Coupé: B6 696 0460, designo graphite grey magno, RRP € 109.90
  • Mercedes-AMG E 63 S 4MATIC+: B6 6963111, designo night black magno, RRP € 119.90

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mercedes Benz
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top