Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Resmikan Diler Ke-125, Mitsubishi Optimistis Cilegon Jadi Pasar Potensial

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meresmikan diler ke-125 di seluruh Indonesia yakni PT Setiakawan Menara Motor di Cilegon, Rabu (30/1/2019).
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 30 Januari 2019  |  15:00 WIB
Dealer Mitsubishi Cilegon, fasilitas ke-6 hasil kerjasama MMKSI dengan SKM Group.  - BISNIS.COM/Aprianus Doni
Dealer Mitsubishi Cilegon, fasilitas ke-6 hasil kerjasama MMKSI dengan SKM Group. - BISNIS.COM/Aprianus Doni

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meresmikan diler ke-125 di seluruh Indonesia yakni PT Setiakawan Menara Motor di Cilegon, Rabu (30/1/2019).

Diler yang diresmikan oleh President Director MMKSI Naoya Nakamura dan President Director SKM Group Suhardi Chandra adalah fasilitas ke-6 hasil kerjasama MMKSI dengan SKM Group dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di wilayah Cilegon.

Nakamura mengatakan, Mitsubishi mendapat apresiasi yang tinggi dari masyarakat Indonesia selama 2018 yang terbukti dari peningkatan penjualan kendaraan penumpang dan niaga sebesar 84,3% dalam ritel dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

"Apresiasi ini menjadi semangat kami untuk terus berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan. Termasuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan layanan purnajual dengan terus memperluas jaringan diler di Indonesia," ujarnya di Cilegon, Banten pada Rabu (30/1/2019).

Diler 3S (sales, service, sparepart) yang terletak di area strstegis yakni perlintasan menuju pelabuhan Merak sehingga akan memenuhi kebutuhan konsumen yang akan melintasi jalur tersebut. Apalagi, pelabuhan itu juga menjadi penghubung atau akses antara Pulau Jawa dan Sumatera.

Dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yakni Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton, MMKSI optimistis Kota Baja ini akan menjadi pasar potensial. Hal ini berkaca dari peningkatan penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan sebesar 26% sepanjang tahun lalu atau meningkat 7% dibanding tahun sebelumnya.

Capaian positif juga diraih model SUV Pajero Sport di wilayah Banten dengan pangsa pasar sebesar 57% pada periode Januari hingga November 2018 atau meningkat 13% bila dibandingkan dengan periode sama tahun sebelumnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Dealer Mitsubishi
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top