Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mitsubishi Motors Akan Lebih Aktif Garap Pasar Fleet

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada tahun ini akan lebih aktif menggarap pasar fleet, seiring dengan peningkatan produksi xpander.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 30 Januari 2019  |  02:00 WIB
Armada angkutan kru kabin Garuda Indonesia.  - BISNIS.COM/Tom
Armada angkutan kru kabin Garuda Indonesia. - BISNIS.COM/Tom

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada tahun ini akan lebih aktif menggarap pasar fleet, seiring dengan peningkatan produksi xpander.

Head of MMC Sales and Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Imam Choeru Cahya mengatakan, tahun lalu Mitsubishi tidak begitu agresif menyasar segmen fleet karena masih memenuhi kebutuhan konsumen retail.

"Dengan produksi Xpander yang meningkat sehingga jeda tunggu konsumen ritel hanya 1 bulan, maka tahun ini akan lebih aktif menyasar konsumen fleet," ujar Imam kepada Bisnis.

Dia mengatakan bahwa Mitsubishi Motors tidak akan masuk segmen low, tetapi akan penetrasi ke pasar kendaraan serbaguna medium dengan Xpander.

Selain produk, siasat lain untuk menggaet segmen pasar fleet pihaknya menggandalkan layanan purnajual seiring dengan perluasan jaringan dealer.

Head of Aftersales Marketing dan Development MMKSI Ronald Reagen mengatakan, Mitsubishi menawarkan gratis layanan servis berkala selama 3 tahun atau 50.000 km. Selama periode itu, konsumen yang telah memiliki "Paket Smart" yang menyatu dengan harga Xpander dapat menikmati gratis layanan service.

Dia menyebutkan, “Paket Smart” itu tidak hanya berlaku untuk konsumen retail tetapi juga untuk konsumen fleet.Selama menikmati periode garansi, pengguna hanya perlu mengisi bensin.

"Logikanya kenapa saya tidak langsung tukar tambah kalau sudah 3 tahun atau 50.000 km. Resale value bagus, beli produk Mitsubishi yang sama atau lainnya. Sepanjang umur, saya tidak perlu keluarkan biaya servis," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mitsubishi Xpander
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top