Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

3 Tahun di Indonesia, Royal Enfield Siap Perbanyak Produk

Royal Enfield berkomitmen untuk terus menyajikan produk berkualitas dan layanan optimal kepada para konsumennya. Itulah komitmen perusahaan sepeda motor tertua di dunia ini dalam perayaan tahun ke-3 hadir di Indonesia.
Royal Enfield. /BIsnis.com
Royal Enfield. /BIsnis.com

Bisnis.com, JAKARTA – Royal Enfield berkomitmen untuk terus menyajikan produk berkualitas dan layanan optimal kepada para konsumennya. Itulah komitmen perusahaan sepeda motor tertua di dunia ini dalam perayaan tahun ke-3 hadir di Indonesia.

Perayaan tersebut diselenggarakan di diler Royal Enfield Pejaten. Diler ini merupakan lokasi pertama diler resmi Royal Enfield (RE) di Indonesia yang dibuka pertama kali pada 2016.

Country Manager Indonesia untuk Royal Enfield, Irvino Edwardly mengatakan, Indonesia merupakan bukan hanya salah satu pasar roda dua yang terbesar, tetapi juga salah satu yang paling aktif dan berkembang di dunia.

"Perkembangan tren untuk motor hobi atau motor lifestyle, adventure touring serta kecintaan terhadap personalisasi, dan kustomisasi, telah memberikan potensi yang sangat besar bagi Royal Enfield menjadi bagian integral budaya berkendara di Indonesia," ujarnya dalam acara perayaan ulang tahun ke-3 Royal Enfield di Indonesia, Jakarta, Sabtu (26/1/2019).

Managing Director PT Distributor Motor Indonesia Ade Sulistioputra menambahkan bahwa komitmen RE untuk menyajikan produk berkualitas dan layanan optimal kepada konsumennya tetap menjadi fokus utama.

"Di ulang tahun ke-3, kami tetap fokus pada penyajian produk berkualitas serta menambah produk baru. Sebagai wujud pelayanan kami kepada konsumen, dalam waktu dekat ini dua diler akan dibuka yakni di Bogor dan Bandung," ujarnya dalam acara yang sama.

Dengan diresmikannya 2 diler tersebut berarti RE Indonesia memiliki total 4 diler yakni di Jakarta, Bali, Bogor dan Bandung.

"Seperti komitmen awal kami, semua diler Royal Enfield berkonsep 3S yakni sales, service, dan spareparts," imbuhnya.

Perayaan ulang tahun ini dihadiri oleh lebih dari 500 pelanggan dan anggota komunitas motor dari berbagai daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper