HSC Akan Genjot Pasar Brio

Honda Surabaya Center (HSC), diler mobil Honda di Jawa Timur, Bali dan Nusra tahun ini akan gencar meningkatkan penjualan mobil Brio sampai 10% lantaran menjadi model yang paling diminati konsumen.
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 26 Januari 2019  |  13:48 WIB
 HSC Akan Genjot Pasar Brio
All-new Honda Brio. - HPM

Bisnis.com, SURABAYA - Honda Surabaya Center (HSC), diler mobil Honda di Jawa Timur, Bali dan Nusra tahun ini akan gencar meningkatkan penjualan mobil Brio sampai 10% lantaran menjadi model yang paling diminati konsumen.

Marketing and After Sales Service Director HSC Wendy Miharja mengatakan Honda Brio selama ini menyasar segmen milenial dengan harga yang low cost green car (LCGC) hingga penjualannya tembus 8.400 unit.

"Honda Brio ini menjadi penyumbang terbesar penjualan kami, apalagi kami terus mengupdate varian terbaru Brio dengan model yang lebih stylish bahkan bagasi yang lebih besar," katanya di sela-sela acara undian pemenang Honda periode 3, Jumat (25/1/2019).

Untuk mendongkrak penjualan Brio tersebut, lanjut Wendy, HSC akan aktif memggelar bernagai pameran, undian berhadiah, program eksklusif, hingga program tukar tambah.

Wendy menambahkan, Honda juga turut membuat web series melalui kanal digital dengan menggandeng influencer. Menurutnya, influencer akan mampu menarik konsumen anak muda.

"Web series ini merupakan tayangan Youtube video cerita yang menunjukkan fitur-fitur mobil Brio secara lebih detail," katanya.

Adapun pada 2018, penjualan HSC secara total mencapai 25.330 unit. Setelah dikontribusi oleh Brio, penjualan HSC selanjutnya dikontribusi oleh Mobilio sebanyak 5.238 unit dan HR-V sebanyak 3.971 unit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Honda Brio

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top