Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Perluas Pasar, KTB Luncurkan 9 Varian Fuso Fighter

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors meluncurkan 9 varian baru Fighter di segmeb medium duty truck (MDT).
Mitsubishi Fuso Fighter. /BISNIS.COM-Aprianus
Mitsubishi Fuso Fighter. /BISNIS.COM-Aprianus

Bisnis.com, JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors meluncurkan 9 varian baru Fighter di segmen medium duty truck (MDT).

Sembilan varian tersebut adalah FM65FS HiGear (4×2), FM65FS (4×2), FM65FL HiGear (4×2), FM65FL (4×2), FN61FM HD (6×2), FN61FS (6×2), FN62F (6×4), FN62F HD (6×4), dan FN62FTH (6×4).

Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Atsushi Kurita mengatakan, Fighter telah dipasarkan secara terbatas di area Sumatera pada 2018.

"Kami menerima banyak masukan positif dan saat ini kami siap untuk memasarkannya di seluruh Indonesia," ujarnya dalam konferensi pers Mitsubishi Fuso Fighter Launching di Jakarta, Kamis (24/1/2019).

KTB optimistis keberadaan Fighter akan meningkatkan pangsa pasar Fuso di segmen MDT sebagimana pencapaian pasar di segmen light duty truck (LDT).

Tahun lalu, Mitsubishi Fuso berhasil membukukan penjualan sebanyak 51.132 unit dan meraih market share 43,9%. Kurita berharap keberadaan seri terbaru ini akan mendongkrak pangsa pasar hingga menembus 50%.

Dengan sejumlah kelebihan yang ditawarkan yakni performa kuat tetapi efisien, kenyamanan superior, chasis yang mudah untuk diaplikasikan dengan berbagai tipe karoseri, dan DNA Fuso yang telah terbukti kualitasnya, KTB optimis Fighter akan diterima baik di pasar kendaraan niaga.

Rencananya pada semester ke-2, KTB akan menambah 7 varian Fuso Fighter untuk semakin memenuhi kebutuhan konsumen di sektor komersial.

Berikut adalah price list harga Fuso Fighter:

-Varian 4×2 = Rp553 juta - Rp587 juta
-Varian 6x2 = Rp679 juta - Rp696 juta
-Varian 6x4 = Rp784 juta - Rp805 juta
-Varian 6x4 Tracktor = Rp894 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper