Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Xpander Tons of Happiness ke-9 Digelar di Serpong

Kegiatan kampanye bertemakan hiburan tersebut kembali di gelar di Serpong, Tengarang Selatan sebagai kota terakhir dari rangkaian 9 kota.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 25 Januari 2019  |  17:40 WIB
Xpander Tons of Real Happiness di gelar di Serpong, Tengarang Selatan, sebagai kota terakhir dari rangkaian 9 kota.  - Bisnis.com/TOM
Xpander Tons of Real Happiness di gelar di Serpong, Tengarang Selatan, sebagai kota terakhir dari rangkaian 9 kota. - Bisnis.com/TOM

Bisnis.com, TANGERANG--Mitsubishi telah mencatatkan 88.000 pengunjung kegiatan kampanye "Xpander Tons of Real Happiness" di 8 kota seluruh Indonesia sejak Juli 2018. Kegiatan kampanye bertemakan hiburan tersebut kembali di gelar di Serpong, Tengarang Selatan sebagai kota terakhir dari rangkaian 9 kota.

Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncuro mengatkan, rangkaian kampanye "Xpander Tons of Real Happiness" di 9 kota besar di Indonesia bertujuan untuk menunjukkan kekuatan yang dimiliki Xpander sebagai kendaraan serbaguna kecil (small multipurpose vehicle/ LMPV) yang memiliki tenaga besar dengan fitur lengkap.

"Xpander juga mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia. Selama 6 bulan terkahir kami disambut baik dengan jumlah pengunjung di atas 88.000 orang," ujarnya di Serpong, Jumat (25/1/2019).

Adapun, kegiatan terakhir "Xpander Tons of Real Happiness" mengambil lokasi di Summarecon Mall Serpong, 25-27 Januari 2019.

Irwan mengatakan, jumlah kunjungan kegiatan "Xpander Tons of Real Happiness" yang mencapai 88.000 orang menunjukkan popularitas Xpander yang diterima baik sejak pertama kali diperkenalkan pada GIIAS 2017.

Dia mengklaim, sejak diluncurkan, Xpander telah mencatatkan angka pemesanan sebanyak 115.000 unit. Capaian itu menempatkan Xpander sebagai penguasa small MPV 1.500 cc dengan pangsa pasar sebesar 44%.

"Kehadiran Xpander juga telah menorehkan sejarah bagi bisnis Mitsubishi di Indonesia, di mana pada akhir tahun 2018, Mitsubishi menutup penjualan dengan raihan 13,8% pangsa pasar, tertinggi dalam sejarah penjualan Mitsubishi di Indonesia," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Xpander Tons of Real Happiness
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top