Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Luncurkan New Avanza dan New Veloz

Toyota secara resmi memperkenalkan New Avanza dan New Veloz dengan tampilan yang diklaim lebih sportif dan bergaya. Penyegaran produk dilakukan untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang lebih baik kepada konsumen. 
Toyota Avanza. /TAM
Toyota Avanza. /TAM

Bisnis.com, JAKARTA--Toyota secara resmi memperkenalkan New Avanza dan New Veloz dengan tampilan yang diklaim lebih sportif dan bergaya. Penyegaran produk dilakukan untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang lebih baik kepada konsumen. 

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata mengatakan, Avanza merupakan pionir segmen low multipurpose vehincle (LMPV) yang diperkenalkan pertama kali pada akhir 2003. Sejak itu, penjualan Avanza terus naik dan selama 15 tahun perjalanan telah terjual sekitar 1,7 juta unit. 

"Kami bersyukur Avanza menjadi produk yang mampu mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. Kami optimis melalui penyegaran New Avanza dan New Veloz akan memberikan nilai tambah lebih kepada konsumen," ujarnya peluncuran New Avanza dan New Veloz di Fairmont Hotel, Jakarta, Selasa (15/01/2018). 

Nakata menuturkan, New Avanza dan New Veloz memberikan kesan lebih modern dan bergaya. Pilihan untuk mengubah tampilan model LMPV Toyota itu bertolak dari survei kebutuhan konsumen yang membutuhkan mobil yang lebih elegan. 

Perubahan mendasar pada penampilan New Avanza dan New Veloz ialah empat lampu headlamp yang dibelah, memberikan kesan lebih stylist dan modern. Tampilan lampu itu mengambil inspirasi dari "kakak" Avanza yakni Voxy.

Pada bagian belakang, tampilan New Avanza dan New Veloz diklaim tampak lebih besar berkat desain lampu belakang. Menggunakan plate chrome pada pintu belakang memberikan kesan lebih lebar pada kendaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper