Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Suzuki Gelar Kampanye Servis Bagi Terdampak Gempa Lombok

PT Suzuki Indomobil Sales menggelar "Free Service Check Up Campaign" di Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 12-13 Januari 2019. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program "Suzuki Peduli Gempa Lombok".
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 14 Januari 2019  |  22:30 WIB
Bengkel Suzuki.  - SUZUKI.Co.id
Bengkel Suzuki. - SUZUKI.Co.id

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales menggelar "Free Service Check Up Campaign" di Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada 12-13 Januari 2019. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian program "Suzuki Peduli Gempa Lombok".

Rahadian Wishwa Dewa, Service Area PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan bahwa Free Service Check Up Campaign merupakan bentuk tanggung jawab sosial SIS kepada masyarakat.

"Selama 2 hari ini, kami mendata sebanyak 328 kendaraan di wilayah Lombok dan sekitarnya sudah mendapatkan service check up paskagempa," ujarnya dalam laman resmi SIS, Senin (14/1/2019).

Dalam program ini, pelanggan dapat memastikan kondisi kendaraan agar tetap prima dengan melakukan pemeriksaan 23 item standar, pemeriksaan fungsi elektrik, dan fluida secara gratis, serta jasa servis bebas biaya.

Selain itu, pelanggan juga mendapat diskon 20% untuk pembelian Suzuki Genuine Parts dan Suzuki Genuine Accessories.

Program lain terkait pemulihan pascagempa di Lombok yang telah dilakukan SIS adalah menyumbangkan satu mobil ambulan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Nusa Tenggara Barat pada Oktober 2018, dan membantu perbaikan rumah-rumah penduduk yang terdampak gempa, serta rumah-rumah ibadah dan sekolah di sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PT Suzuki Indomobil Sales
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top