Garap Pasar Motor Retro, Kawasaki Luncurkan Seri Terbaru W175 Cafe

PT Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan produk terbarunya yakni Wl75 Cafe di Jakarta pada Senin (14/1/2019). Seri ini merupakan kelanjutan dari seri W175 yang rilis pada November 2017.
Aprianus Doni Tolok | 14 Januari 2019 16:10 WIB
Kawasaki Luncurkan Seri Terbaru W175 Cafe. - KAWASAKI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Kawasaki Motor Indonesia meluncurkan produk terbarunya yakni Wl75 Cafe di Jakarta pada Senin (14/1/2019). Seri ini merupakan kelanjutan dari seri W175 yang rilis pada November 2017.

Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Sucipto Wijono mengatakan bahwa motor bergaya retro masih memiliki banyak penggemar dan akan terus berkembang.

"Ada beberapa perbedaan [spesifikasi] dari seri sebelumnya, tetapi semuanya bisa diaplikasikan atau plug and play juga di sana [W175]," ujarnya.

Head Sales & Promotion KMI Michael C. Tanadi menambahkan, gaya Cafe Racer dipilih karena Kawasaki memang sebagai salah satu pionir motor sport.

Beberapa fitur baru yang disematkan pada Kawasaki W175 Cafe adalah meter visor yang menegaskan kesan Cafe Racer, knee grip pad bermotif baru, jok yang lebih elegan, dan pelindung muffler berwarna chrome.

Namun, dapur pacu seri terbaru ini masih sama dengan pendahulunya yakni berkapasitas 177 cc berpendingin udara.

Dibanderol dengan harga Rp32.600.000, W175 Cafe ditawarkan dengan tiga varian warna, yakni merah, kuning dan abu metalik.

Sucipto berharap kehadiran seri terbaru ini akan memenuhi keinginan konsumen pada motor bergaya retro dengan mesin mumpuni tetapi dengan harga yang relatif terjangkau.

Tag : Kawasaki
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top