Mercedes-Benz Berencana Rilis Sedikitnya 10 Model Baru dengan MBUX

Mercedes-Benz berencana meluncurkan lebih dari 10 model baru Mercedes-Benz yang akan menginspirasi pelanggan dengan konsep operasi intuitif MBUX (Mercedes Benz User Experience).
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 12 Januari 2019  |  18:27 WIB
Mercedes-Benz Berencana Rilis Sedikitnya 10 Model Baru dengan MBUX
MBUX dioperasikan dengan konsep sentuhan yang komprehensif. - DAIMLER

Bisnis.com, STUTTGART - Mercedes-Benz berencana meluncurkan lebih dari 10 model baru Mercedes-Benz yang akan menginspirasi pelanggan dengan konsep operasi intuitif MBUX (Mercedes Benz User Experience).

MBUX adalah sistem multimedia intuitif dan cerdas untuk memberikan pengalaman pada pengguna. MBUX memasuki produksi seri pada musim semi 2018 di model baru A-Class yang world premiere di Consumer Electronics Show di Las Vegas (CES, 9-12 Januari 2018).

Dieter Zetsche, Ketua Dewan Manajemen Daimler AG dan Kepala Mobil Mercedes-Benz, mengatakan bahwa dalam beberapa bulan terakhir, pertumbuhan yang kuat dari A-Class baru telah menunjukkan dorongan inovasi kaliber tinggi seperti yang dapat dimiliki MBUX di pasar.

"Tidak hanya di segmen kompak, tetapi di segmen SUV," kata Zetsche, dalam keterangan pers, Selasa (8/1/2019).

MBUX dioperasikan dengan konsep sentuhan yang komprehensif--kombinasi layar sentuh, panel sentuh di konsol tengah dan tombol Touch-Control di setir. Selain pengalaman pengoperasian yang intuitif, gangguan pada pengemudi yang lebih sedikit adalah keuntungan lain.

Nama MBUX untuk sistem infotainmen baru menandakan bahwa pengalaman pengguna (UX) sudah mengemuka. Fitur unik dari sistem ini adalah kemampuannya untuk belajar berkat kecerdasan buatan.

MBUX dapat disesuaikan secara individual dan disesuaikan dengan pengguna. Dengan demikian hal itu menciptakan hubungan emosional antara kendaraan, pengemudi dan penumpang. Pada saat yang sama pembaruan "over the air" dimungkinkan. Ini juga menandai era baru di Mercedes me Connectivity.

Kekuatannya lebih lanjut mencakup Widescreen Cockpit resolusi tinggi dengan operasi layar sentuh, tampilan navigasi dengan teknologi augmented reality ditambah kontrol suara cerdas dengan pengenalan suara alami, yang diaktifkan dengan kata kunci "Hey Mercedes".

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mercedes-Benz

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top