Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Toyota Hadirkan Varian All-New Camry Hybrid

PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini resmi meluncurkan model terbaru sedan Camry dengan tampilan lebih agresif dan lebih mewah. King of Sedan ini dihadirkan dalam tiga varian, termasuk Camry Hybrid.
All-new Toyota Camry. /Bisnis.com-Aprianus Doni Tolok
All-new Toyota Camry. /Bisnis.com-Aprianus Doni Tolok

Bisnis.com, JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini resmi meluncurkan model terbaru sedan Camry dengan tampilan lebih agresif dan lebih mewah. King of Sedan ini dihadirkan dalam tiga varian, termasuk Camry Hybrid.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan bahwa Camry Hybrid telah didatangkan ke Indonesia sejak 2012 dan tercatat menjadi mobil hibrida terlaris di pasar otomotif nasional.

"Sebagai kendaraan listrik berbasis teknologi hybrid di Indonesia, all new Camry Hybrid ini tampil lebih advance dibandingkan pendahulunya," ujarnya, Selasa (8/1/2019).

Selain kini dilengkapi moon roof, engine A25A-FXS yang disandang varian hibrida tergolong salah satu mesin dengan penggunaan bahan bakar terefisien di dunia.

Berada di atas varian G dan V, untuk memberikan kenyamanan lebih, all new Camry Hybrid dilengkapi advance audio system yang menggunakan AVN 8 inch layar sentuh yang dilengkapi DVD/Radio/USB/AUX/Bluetooth/Miracast dan 9 speaker JBL Nano-E Air purifer yang menjamin kualitas kenyamanan.

Varian ini juga dilengkapi Multi Information Display (MID) dengan layar 7 inch dan Head Up Display (HUD) yang keduanya menampilkan berbagai informasi yang dibutuhkan pengemudi.

Sistem pendingin menggunakan triple zone AC yang dilengkapi touchscreen control untuk kursi belakang. Pengendalian sistem pendingin bisa dilakukan secara terpisah sehingga baik pengemudi, penumpang bagian depan, maupun belakang dapat mengatur suhu sesuai dengan keinginannya.

“Dengan penampilan yang lebih anggun, mewah dan sportif, dan didukung sejumlah fitur terbaru, all new Camry tidak hanya menawarkan kenyamanan lebih, namun juga sekaligus memberikan kesan yang lebih prestise terhadap pelanggan,” kata Henry Tanoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper