Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda CR-V Selesai Keliling Indonesia

PT Honda Prospect Motor mengungkapkan CR-V sebagai mobil yang memiliki performa tinggi setelah menempuh perjalanan selama 106 hari mengelilingi 34 provinsi di Indonesia.
Honda CR-V Turbo. /Bisnis.com
Honda CR-V Turbo. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Honda Prospect Motor mengungkapkan CR-V sebagai mobil yang memiliki performa tinggi setelah menempuh perjalanan selama 106 hari mengelilingi 34 provinsi di Indonesia.

Rombongan Jelajah Nusantara bersama CR-V Turbo menyelesaikan perjalanan di kota Surabaya, Jawa Timur, pada 21 Desember 2018 dengan total jarak tempuh hingga 17.579 km sejak awal keberangkatan dari Kota Banda Aceh, Sumatera Utara.

“Perjalanan mengelilingi nusantara yang dilakukan bersama Honda CR-V sekali lagi telah membuktikan mobil ini sebagai sebuah SUV yang aman, nyaman serta memiliki performa tinggi di berbagai medan,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, dalam siaran pers pada Kamis (27/12/2018).

Dia menjelaskan, perjalanan tersebut dilakukan bersama Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) yang diwakili oleh 7 orang dengan menggunakan 2 unit mobil Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige.

Dengan didukung ketangguhan dan kenyamanan Honda CR-V, rombongan mampu melalui perjalanan di 165 kabupaten dan kota serta menjelajahi 170 UKM dan destinasi wisata yang ada di Indonesia.

Rombongan APPSI, lanjutnya melakukan audiensi bersama gubernur dan wakil gubernur di setiap provinsi untuk menggali aspirasi, potensi, dan inovasi yang ada di setiap daerah agar dapat dikembangkan lebih lanjut untuk kesejahteraan penduduk setempat.

Kegiatan lainnya yang dilakukan APPSI bersama pemerintah juga meliputi pemberdayaan UKM lewat pemasaran e-commerce, serta melakukan efisiensi birokrasi dengan mencanangkan sistem pembayaran e-samsat dan perizinan online.

Untuk diketahui, perjalanan Jelajah Nusantara Bersama CR-V Turbo digelar sebagai bagian dari agenda APPSI yang merupakan forum kerjasama antarprovinsi dan gubernur Indonesia untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia.

Ekspedisi tersebut telah melewati 34 provinsi.

  1. Aceh
  2. Sumatera Utara
  3. Riau
  4. Kep. Riau
  5. Sumatera Barat
  6. Jambi
  7. Sumatera Selatan
  8. Kep. Bangka Belitung
  9. Bengkulu
  10. Lampung
  11. Banten
  12. DKI Jakarta
  13. Jawa Barat
  14. Daerah Istimewa Yogyakarta
  15. Jawa Tengah
  16. Kalimantan Barat
  17. Kalimantan Tengah
  18. Kalimantan Selatan
  19. Kalimantan Timur
  20. Kalimantan Utara
  21. Gorontalo
  22. Sulawesi Utara
  23. Sulawesi Tengah
  24. Sulawesi Selatan
  25. Sulawesi Utara
  26. Sulawesi Barat
  27. Maluku
  28. Maluku Utara
  29. Papua Barat
  30. Papua
  31. NTT
  32. NTB
  33. Bali
  34. Jawa Timur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper