Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Yamaha Hadirkan Varian Lexi S ABS

Yamaha meluncurkan fitur baru pada produk unggulannya di kategori MAXI Yamaha yaitu varian Lexi S ABS atauAnti-lock Braking System
Lingga Sukatma Wiangga
Lingga Sukatma Wiangga - Bisnis.com 15 Desember 2018  |  13:58 WIB
Yamaha Lexi.  - yamaha
Yamaha Lexi. - yamaha

Bisnis.com, JAKARTA—Yamaha meluncurkan fitur baru pada produk unggulannya di kategori MAXI Yamaha yaitu varian Lexi S ABS atauAnti-lock Braking System. 

Langkah penambahan varian dengan adanya fitur keamanan tambahan oleh Yamaha bukan tanpa alas an. Yamaha Lexi yang diluncurkan pada akhir Januari 2018 lalu mendapatkan respon positif di pasar sepeda motor skuter matik di Indonesia. 

Sementara itu, varian berfitur ABS bermanfaat untuk mencegah roda terkunci jika terjadi pengereman tiba-tiba. Persembahan teranyar Yamaha tersebut diklaim menambah kehadiran produk-produk berkualitas di pasar sepeda motor Indonesia. 

Dengan demikian Lexi S ABS menjadi varian tertinggi Yamaha Lexi yang memiliki semua kelebihan Lexi S seperti fitursmart key systemsubtank suspensiondan special luxury seat.

”Kehadiran varian Lexi S ABS merupakan hasil dari besarnya minat konsumen terhadap skutik MAXI Yamaha ini. Fitur-fitur pada Lexi S juga ada pada Lexi S ABS. Hadirnya varian terbaru ini menambah pilihan konsumen dan mereka memiliki kebanggaan tersendiri untuk mengendarainya,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) seperti dikutip dari keterangan resminya, Sabtu (15/12/2018).

Lexi S ABS dipasarkan dengan satu warna yaitu Matte Blue. Harga yang ditetapkan adalah Rp25,8 juta on the road) Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif yamaha
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top