Tarik Minat Masyarakat, Datsun Gencar Adakan Pameran dan Test Drive

Datsun akan mengadakan pameran dan uji berkendara yang diberi nama Live Matsuri di Bandung setelah mengadakan acara serupa di Yogyakarta pada 18 November 2018. Datsun Live Matsuri diadakan guna menarik minat masyarakat terhadap mobil Datsun.
Yudi Supriyanto | 20 November 2018 08:48 WIB
Datsun Go/Live / Datsun

Bisnis.com, JAKARTA—Datsun akan mengadakan pameran dan test drive yang diberi nama Live Matsuri di Bandung setelah acara serupa di Yogyakarta pada 18 November 2018. Datsun Live Matsuri diadakan guna menarik minat masyarakat terhadap mobil Datsun.

Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia, mengungkapkan Datsun Live Matsuri akan berlanjut di beberapa kota, dan jadwal terdekat akan hadir di Bandung pada 24 November 2018 di Bandung Indah Plaza.

"Kami ingin melanjutkan kemeriahan ini, sekaligus untuk bertemu dengan pelanggan Datsun, tak hanya di Yogyakarta, tetapi juga akan berlanjut ke kota-kota lainnya,” kata Masato dalam siaran pers pada Selasa (20/11/2018).  

Di Datsun Live Matsuri Yogyakarta, perusahaan memboyong new Datusun Go-Live versi spesial dan menggelar acara puncak berupa festival musik dan beragam workshop untuk menarik perhatian kaum muda dan masyarakat luas.

Model kendaraan Datsun yang dihadirkan di Datsun Live Masturi selain Go-Live versi spesial adalah new Datsun Go+, dan Datsun Cross.

Datsun menawarkan kesempatan uji berkendara dan beberapa penawaran melalui program Drive and Win. “Pengunjung dapat berpartisipasi dalam beragam workshop yang membahas topik-topik seputar tren terbaru di Indonesia, pop-up markets, dan bazar makanan.”

Menurutnya, makna Live Matsuri diambil dari Datsun GO-live versi spesial. Sedangkan, matsuri merupakan bahasa Jepang yang memiliki arti festival.

Untuk diketahui, Datsun Go-Live spesial versi merupakan produk terbaru Datsun yang diproduksi dalam jumlah terbatas dan diperuntukkan bagi profesional muda.

Tag : datsun, Datsun Cross
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top