Suzuki Operasikan Outlet 3S ke-330 di Solo

Pengoperasian outlet hasil kerjasama PT SIS dengan main dealer PT Solo Indonesia Utama (SIU) tersebut dimulai secara resmi pada 29 Oktober 2018.
Yusran Yunus | 30 Oktober 2018 07:53 WIB
Suzuki Motors - Reuters/Issei Kato

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengoperasikan outlet ke-330 dengan fasilitas 3 S (Sales, Service, dan Spare Part), berlokasi di Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Pengoperasian outlet hasil kerjasama PT SIS dengan main dealer PT Solo Indonesia Utama (SIU) tersebut dimulai secara resmi pada 29 Oktober 2018.

PT SIU sendiri telah menjadi diler resmi Suzuki di Jawa Tengah sejak tahun 1978 dan telah memiliki 4 outlet dengan fasilitas 3S dan 4 outlet dengan fasilitas 1S.

SIU termasuk diler SIS yang memiliki jejak rekam positif dimana dalam setiap tahunnya membukukan pencapaian positif. Terakhir kali pada periode Januari-September 2018 berhasil meraih market share sebesar 8,5% di wilayah Jawa Tengah.

Berlokasi di Jalan Ir Soekarno Ruko CA43-45 Solo Baru Sukoharjo SIU berdiri di atas lahan seluas 900 m2, outlet dua lantai ini siap memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk unggulan dan suku cadang Suzuki melalui show room yang didesain dengan modern.

Selain itu, kebutuhan pelanggan akan layanan service terpenuhi melalui fasilitas standar Suzuki yang tersedia di area bengkel.

Bengkel SIU cabang Solo Baru ini dilengkapi dengan empat stall yang memiliki dua unit scissor lift, dua post lift, empat troli dan tool set, dan empat air hose steel yang siap menampung hingga 300 unit per bulan.

Layanan service dan pemeriksaan kendaraan di outlet ini didukung dengan system komputerisasi melalui peralatan seperti Suzuki SpecialTools, Smart Diagnostic Tester,Charger Acc, dan BatteryTester.

Ada juga fasilitas waiting lounge dengan fasilitas arena bermain anak, snack corner, smoking room, free Wi-Fi, full AC dan fasilitas lainnya untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan saat menunggu selesainya service mobil. 

4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya mengatakan pihaknya berharap outlet baru ini dapat member pelayanan yang terbaik dan menciptakan rasa nyaman bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan rutin kendaraan.

“Terutama agar bisa lebih dekat dan menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang maksimal, kemudahan dalam mendapatkan layanan perbaikan dan ketersediaan suku cadang,” katanya dalam pernyataan resmi SIS yang diterima Bisnis, Selasa pagi (30/10/2018).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pt suzuki indomobil sales

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top