Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

16 Unit Mobil Terjual di Ajang Suzuki Day Serang

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealernya, PT Pusaka Motor Utama (PMU) mengadakan program Suzuki Day yang ke-45 di Serang, Banten, dan dapat menjual 16 unit mobil di program tersebut.
All New Suzuki Ertiga. /Bisnis.com
All New Suzuki Ertiga. /Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealernya, PT Pusaka Motor Utama (PMU) mengadakan program Suzuki Day yang ke-45 di Serang, Banten, dan dapat menjual 16 unit mobil di program tersebut.

Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & Marine PT SIS, mengungkapkan Suzuki Day merupakan salah satu bentuk layanan purnajual perusahaan dengan tujuan memperkenalkan fasilitas dan pelayanan serta mendekatkan diri kepada konsumen.

“Tujuan kami untuk memperkenalkan fasilitas dan pelayanan serta mendekatkan diri kepada konsumen di wilayah Serang [dan] mendapatkan respon yang sangat baik dari konsumen di sana. Hal ini terlihat dengan terjualnya 16 unit mobil selama acara berlangsung,” kata Riecky dalam siaran pers pada Kamis (25/10/2018).

Selama Suzuki Day Serang berlangsung pada 20-21 Oktober 2018, pelanggan menikmati berbagai layanan dan fasilitas purna jual, seperti penggantian oli dari Suzuki genuine oil, pemeriksaan 23 item standar Suzuki, cuci vakum, dan pemeriksaan fungsi-fungsi serta fluida pada kendaraan secara gratis.

Pelanggan yang hadir juga mendapatkan diskon 20% untuk Suzuki genuine part (SGP) dan Suzuki genuine accessories (SGA) serta doorprize bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung.

Suzuki juga menggelar kegiatan lainnya untuk memeriahkan acara yaitu customer meet Suzuki, lomba mewarnai bagi anak-anak, dan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki 0800 1100 800.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper