16 Unit Mobil Terjual di Ajang Suzuki Day Serang

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealernya, PT Pusaka Motor Utama (PMU) mengadakan program Suzuki Day yang ke-45 di Serang, Banten, dan dapat menjual 16 unit mobil di program tersebut.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 25 Oktober 2018  |  09:00 WIB
16 Unit Mobil Terjual di Ajang Suzuki Day Serang
All New Suzuki Ertiga. - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA—PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama main dealernya, PT Pusaka Motor Utama (PMU) mengadakan program Suzuki Day yang ke-45 di Serang, Banten, dan dapat menjual 16 unit mobil di program tersebut.

Riecky Patrayudha, General Manager Service 4W, 2W & Marine PT SIS, mengungkapkan Suzuki Day merupakan salah satu bentuk layanan purnajual perusahaan dengan tujuan memperkenalkan fasilitas dan pelayanan serta mendekatkan diri kepada konsumen.

“Tujuan kami untuk memperkenalkan fasilitas dan pelayanan serta mendekatkan diri kepada konsumen di wilayah Serang [dan] mendapatkan respon yang sangat baik dari konsumen di sana. Hal ini terlihat dengan terjualnya 16 unit mobil selama acara berlangsung,” kata Riecky dalam siaran pers pada Kamis (25/10/2018).

Selama Suzuki Day Serang berlangsung pada 20-21 Oktober 2018, pelanggan menikmati berbagai layanan dan fasilitas purna jual, seperti penggantian oli dari Suzuki genuine oil, pemeriksaan 23 item standar Suzuki, cuci vakum, dan pemeriksaan fungsi-fungsi serta fluida pada kendaraan secara gratis.

Pelanggan yang hadir juga mendapatkan diskon 20% untuk Suzuki genuine part (SGP) dan Suzuki genuine accessories (SGA) serta doorprize bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung.

Suzuki juga menggelar kegiatan lainnya untuk memeriahkan acara yaitu customer meet Suzuki, lomba mewarnai bagi anak-anak, dan sosialisasi layanan call center Halo Suzuki 0800 1100 800.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
PT Suzuki Indomobil Sales

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top