Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GIIAS SURABAYA 2018 : Harga All New Honda Brio di Surabaya

Setelah sebelumnya diumumkan oleh PT Honda Prospect Motor di Jakarta, Rabu (12/9/2018), Honda Surabaya Center (HSC), dealer utama Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara secara resmi mengumumkan harga dari all new Honda Brio di Surabaya pada ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2018 di Grand City Convention and Exhibition.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 16 September 2018  |  12:00 WIB
Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), dan all-new Honda Brio RS.  - HPM
Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), dan all-new Honda Brio RS. - HPM

Bisnis.com, SURABAYA - Setelah sebelumnya diumumkan oleh PT Honda Prospect Motor di Jakarta, Rabu (12/9/2018), Honda Surabaya Center (HSC), dealer utama Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara secara resmi mengumumkan harga dari all new Honda Brio di Surabaya pada ajang GIIAS Surabaya Auto Show 2018 di Grand City Convention and Exhibition.

Honda mengusung tema “Accelerating Innovation” yang hadir melalui desain booth dan produk - produk yang ditampilkan.

Berdiri di atas lahan seluas 378 m2, Honda menampilkan 8 mobil di GIIAS Surabaya Auto Show 2018, meliputi All New Honda Brio Satya E CVT, All New Honda Brio RS CVT, New Honda HR-V 1.5L Special Edition, New Honda Mobilio Special Edition, New Honda Jazz RS MT, New Honda BR-V Prestige, Honda Civic Hatchback E CVT, dan All New Honda CR-V Prestige.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center, mengatakan bahwa Honda Brio merupakan salah satu produk unggulan Honda yang diciptakan untuk konsumen Indonesia, dengan standar kualitas Internasional.

"All new Honda Brio juga menawarkan nilai lebih bagi konsumen dengan harga yang value for money, biaya operasional dan perawatan yang terjangkau, serta perlindungan terhadap keadaan darurat selama perjalanan,” ujarnya dalam keterangan pers, Minggu (16/9/2018)

Bagi konsumen yang telah melakukan pembelian All New Honda Brio, kami akan mulai mendistribusikan unitnya pada Oktober mendatang.

Generasi kedua dari Honda Brio ini ditawarkan dalam 5 varian yang terdiri dari tipe Honda Brio Satya E M/T, Honda Brio Satya E CVT, Honda Brio RS M/T dan Honda Brio RS CVT.

Berikut ini harga on the road wilayah Surabaya dan estimasi BBN Mobil Pertama 2018.

- Honda Brio Satya S M/T, Rp149.750.000
- Honda Brio Satya E M/T, Rp158.250.000
- Honda Brio Satya E CVT, Rp173.250.000
- Honda Brio RS M/T, Rp185.750.000
- Honda Brio RS CVT, Rp200.750.000

Seperti produk Honda lainnya, All New Honda Brio juga dilengkapi dengan layanan purna jual seperti Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 km / 4 tahun dan layanan eksklusif “Honda Experience” untuk situasi darurat di jalan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Honda Brio
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top