Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018: Beragam Keringanan Perusahaan Leasing Untuk Pembeli Ignis

Mobil city car andalan Suzuki menjadi incaran pengunjung pameran otomotif bertaraf internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD City Tangerang, Banten, 2-12 Agustus 2018.
Display Suzuki Ignis dipajang di booth Suzuki GIIAS 2018
Display Suzuki Ignis dipajang di booth Suzuki GIIAS 2018

Bisnis.com, TANGERANG - Model city car andalan Suzuki menjadi incaran pengunjung pameran otomotif bertaraf internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD City, Tangerang , Banten, 2-12 Agustus 2018.

Bisa dimaklumi karena mobil ini kini menjadi pemimpin pasar di segmen city car, dengan menguasai pasar sekitar 50,4%, mengacu pada data ritel Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) periode Januari-Juni 2018.

Merespons tingginya animo masyarakat dalam memiliki kendaraan yang mengusung citra Urban SUV ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan sejumlah program penjualan khusus selama berlangsungnya GIIAS 2018. Beberapa kemudahan itu dari perusahaan pembiayaan yang digandeng SIS.

1. Suzuki Finance

Suzuki Finance memberikan 1 bulan angsuran gratis dan cicilan ringan, dan hadiah langsung bagi konsumen yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK).

2. Mandiri Tunas Finance

Penawaran dari Mandiri Tunas Finance tidak kalah menariknya yakni memberikan satu bulan angsuran gratis untuk setiap unit seri Ignis. Kemudian Adira Finance menawarkan special rate sebesar 3,1%.

3. BCA Finance

Tidak ketinggalan, BCA Finance turut menawarkan cicilan ringan.

4. Oto Finance

Oto Finance menawarkan diskon admin sebesar 50%.

5. IMFI

Indomobil Finance Indonesia (IMFI) turut menawarkan bebas biaya provisi bagi konsumen.

Tidak hanya penawaran menarik, seluruh leasing yang bekerjasama dengan Suzuki menyediakan hadiah langsung.

Di GIIAS 2018, display Suzuki Ignis dipajang dalam kemasan lebih sporty untuk kelas city car, yakni Ignis Suzuki Sport dan Ignis Rally Concept.

Head of Brand Development and Marketing Research 4W Suzuki Indomobil Sales Harold Donnel mengatakan kehadiran Suzuki Ignis pada tahun 2017, menjadi titik kebangkitan Suzuki di pasar city car Indonesia karena berhasil menjadi primadona baru bagi konsumen Indonesia.

Ignis mengawali aksinya dengan Ignis varian GX dan GL pada April 2017, disusul oleh varian GL AGS pada GIIAS 2017 yang mendominasi peningkatan volume city car hingga terjual sebanyak 14.157 unit. Kemunculan Ignis Sport Edition juga bersamaan dengan geliat segmen city car nasional pada awal 2018.

"Puncaknya, penjualan Ignis selama semester pertama 2018 pasar city car mengalami kenaikan yang cukup signifikan hingga 199,7% dibandingkan tahun lalu dan berkontribusi sebesar 14,3% dari total penjualan Suzuki," katanya, Rabu (8/8/2018)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper