GIIAS 2018: Areal Terluas, Booth Toyota akan Diisi Deretan Fasilitas Ini

Toyota memastikan diri menjadi salah satu merek mobil yang akan terlibat pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018.
Yoseph Pencawan | 24 Juli 2018 20:47 WIB
Stan Honda pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Tangerang Banten, Jumat (11/8). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Toyota memastikan diri menjadi salah satu merek mobil yang akan terlibat pada ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018.

Rouli Sijabat, Manager of Public Relations PT Toyota Astra Motor (TAM) memaparkan lokasi booth Toyota pada pameran yang akan dihelat di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, itu berada pada titik yang sama dengan tahun lalu.

"Yakni di Hall 10B dengan luas yang terbesar, 2.870 meter persegi dan paling dekat dengan perparkiran di sebelah Barat," ujarnya di sela-sela Toyota Media Gathering GIIAS 2018 di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Secara umum dia menjelaskan aspek teknis yang sudah dipersiapkan. Setelah pameran yang dijadwalkan akan dibuka Presiden Joko Widodo pada Kamis (2/8), pukul 10.00 WIB, PT TAM akan menggelar Opening Ceremony Toyota Booth pada pukul 1 siang.

Booth Toyota sendiri akan didominasi warna hitam, diikuti biru dan merah. Selain tempat untuk mendisplay kendaraan-kendaraan konsep dan yang dipasarkan, booth Toyota juga menyediakan fasilitas-fasilitas lainnya, seperti customer lounge, pojok aksesoris dan layanan purna-jual.

Bukan itu saja, pada GIIAS kali ini PT TAM juga mengoperasikan fasilitas khusus, yakni Sports Corner. Fasilitas khusus ini dioperasikan untuk mendukung kemeriahan penyelenggaraan Asian Games 2018. Terlebih, Toyota menjadi salah satu partner penyelenggaraan pesta olahraga bergengsi itu.

Selain bisa menyaksikan siaran pertandingan-pertandingan yang digelar, pada fasilitas ini akan ditempatkan tiga maskot Asian Games 2018 berukuran besar sehingga setidaknya pengunjung bisa berswafoto di sana.

Sebelumnya, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto mengungkapkan, deretan mobil yang akan dibawa dalam GIIAS 2018 akan didampingi 56 model cantik dan jenis armada berkonsep masa depan.

Tag : toyota, GIIAS 2018
Editor : Martin Sihombing
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top