Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dibanderol Rp1 Miliar, Sejumlah Fitur Canggih Disematkan ke BMW X3 Terbaru

Mobil keluaran terbaru, The All-New BMW X3, sudah tersedia di semua diler BMW Indonesia mulai 19 April 2018 dengan harga yang ditawarkan senilai Rp1.009.000.000,- off the road.
Logo BMW. /REUTERS
Logo BMW. /REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA - Mobil keluaran terbaru, The All-New BMW X3, sudah tersedia di semua diler BMW Indonesia mulai 19 April 2018 dengan harga yang ditawarkan senilai Rp1.009.000.000  off the road.

Menurut Jodie O'tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, model terbaru ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang tidak dimiliki dua generasi sebelumnya.

"Penggunaan teknologi BMW EfficientLightweight pada konstruksi mesin, sasis dan suspensi kendaraan ini memungkinkannya dapat mendistribusikan bobot 50:50 yang sempurna dan pengurangan berat keseluruhan hingga 55 kg dibandingkan dengan dua generasi sebelumnya," kata dia, belum lama ini.

Hal ini dimungkinkan dengan penggunaan beberapa material alumunium yang memberikan konstruksi lebih ringan tetapi tetap rigid dan kuat. Plus, fitur pintar BMW xDrive terbaru yang juga terintegrasi dengan sistem keamanan pasif kendaraan ini.

Sistem cerdas ini menyatu dengan dengan fitur Variable Sport Steering dan Performance Control yang secara otomatis akan memberikan steering feedback, distribusi tenaga mesin dan pengereman pada keempat roda dalam kecepatan tinggi untuk memungkinkan manuver Sheer Driving Pleasure.

Driving Experience Control-Comfort, Sports dan Eco-Pro serta sistem asistensi Dynamics Stability Control (DSC), Dynamics Traction Control (DTC) hingga Hill Descent Control (HDC) juga terhubung dengan BMW xDrive menjadi sistem keselamatan pasif yang membantu pengemudi di kontur jalan menanjak atau manuver pada kecepatan tinggi.

Kemudian, kokpit The All-New BMW X3 memberikan posisi mengemudi dengan desain yang ergonomis. Dilengkapi dengan sistem pengoperasian iDrive Controller, voice assistant, touch control hingga BMW Gesture Control yang terintegrasi dengan monitor 10,25 inchi.

Kendaraan model ini juga telah disematkan BMW Navigation System Professional 3D Maps dan voice direction dalam bahasa Indonesia. Monitor instrument 8,8 inchi dengan tampilan terbaru juga ada, begitu juga dengan fitur BMW Display Key.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yoseph Pencawan
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper