Dyandra Promosindo Isyaratkan Konsep Baru IIMS Tahun Depan

Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) mengisyaratkan konsep baru tahun depan. Hal itu disampaikan oleh Project Director IIMS 2018 Hendra Noor Saleh dalam seremonial penutupan IIMS 2018.
Muhammad Khadafi | 28 April 2018 23:08 WIB
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) didampingi Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (kanan), meninjau salah satu stan seusai pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 di Jakarta, Kamis (19/4/2018). - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) mengisyaratkan konsep baru tahun depan. Hal itu disampaikan oleh Project Director IIMS 2018 Hendra Noor Saleh dalam seremonial penutupan IIMS 2018.

“Tahun depan kami akan hadir dengan konsep yang berbeda,” katanya.

Hendra menjanjikan IIMS 2019 akan lebih meriah dari tahun ini. Ajang otomotif tahunan ini menargetkan akan lebih banyak diikuti oleh peserta dari luar negeri.

“Tahun ini ada dari Thailand, China, ke depan harus tingkatkan lagi agar terasa lebih internasional,” katanya.

Menurut Hendra, IIMS 2018 sangat terasa era digitalisasi. Hal ini memberikan pengalaman leibh bagi pengunjung dan ekshibitor.

Adapun IIMS tahun ini tidak terasa berbeda dengan tahun lalu. Area luar masih berkonsep retro dengan tampilan mobil dan motor jadul serta modifikasi. Area dalam ruangan masih diisi oleh mobil, motor, dan juga aksesoris.

Dyandra Promosindo, hingga hari ke-9, Jumat (27/4/2018), mencatat total transaksi senilai Rp2,5 triliun. Masih tersisa dua hari untuk mengejar target transaksi sebanyak Rp3,3 triliun.

Total jumlah pengunjung sebanyak 408.352 orang. Dyandra mengincar jumlah kunjungan tahun ini mencapai 525.000 orang atau naik 4%.

"Dua hari yang belum direkapitulasi, saya yakin IIMS tahun ini bisa pecahkan rekor pengunjung terbanyak," kata Project Director IIMS 2018 Hendra Noor Saleh di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (28/4/2018).

Selain membidik kenaikan nilai transaksi dan jumlah pengunjung, Dyandra Promosindo juga membidik pertumbuhan volume penjualan sebanyak 5%. Pada tahun lalu, ajang otomotif ini mencatat transaksi sebanyak 11.604 unit mobil dan motor. Hingga hari ke-9 jumlah penjualan mobl dan motor adalah 7.134 unit dan 874 unit.

"Ini masih belum semua melaporkan," kata Hendra.

Sementara itu IIMS 2018 menjadi panggung peluncuran perdana Suzuki All New Ertiga dan Honda RS Concept secara global. Selain dua model tersebut, IIMS tahun ini juga menjadi ruang pamer 224 unit sepeda motor dan 346 unit mobil.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
IIMS 2018

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top