Honda Tambah Pilihan Warna Big Bike

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran untuk jajaran lini produk big bike Honda CBR500R, CB500X, CB500F dan CB650F. Hal ini dilakukan melalui penambahan warna baru.
Muhammad Khadafi | 16 April 2018 00:23 WIB
PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan CBR500R dengan dua pilihan warna baru, satu diantaranya yaitu Graphite Black. / AHM

Bisnis.com, JAKARTA – PT Astra Honda Motor menghadirkan penyegaran untuk jajaran lini produk big bike Honda CBR500R, CB500X, CB500F dan CB650F. Hal ini dilakukan melalui penambahan warna baru.

Honda CBR500R kini hadir dengan 2 pilihan baru yaitu Graphite Black dan Grand Prix Red. Perubahan stripe dan warna baru ini, sebagai upaya perusahaan untuk mempertegas karakter sporty dan gaya agresif yang diusung seri CBR.

Bagi penggemar naked big bike, Honda CB500F diperbarui dengan memperkuat konsep maskulin dalam pilihan warna Candy Cromosphere Red dan Force Silver Metallic.

Sementara itu, Honda CB500X mencoba memperkuat posisinya sebagai adventure big bike dengan warna baru yaitu Candy Cromosphere Red dan Mat Gun Powder Black. AHM juga menambah warna Honda CB650F dengan Candy Cromosphere Red, melengkapi warna Mat Gun Powder Black Metalic.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran tampilan jajaran big bike Honda merupakan upaya AHM untuk semakin memberikan rasa bangga bagi pengendaranya dalam merepresentasikan gaya hidup berkendara dengan motor gede.

Thomas mengatakan antusiasme konsumen terhadap big bike Honda terus meningkat sejak pertama kali dihadirkan di Indonesia pada 2015. “Ini menjadi tantangan bagi kami untuk memberikan pilihan big bike Honda yang terus diperbaharui bagi konsumen, sehingga semakin memberikan kesenangan dan memperkuat karakter pemiliknya saat berkendara,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Minggu (15/4/2018).

CBR500R menjadi pilihan terbaik di kelasnya dengan menyuguhkan rasa senang saat berkendara di perkotaan maupun di jalan berliku.

Tag : astra honda motor
Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top