Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

26 Bikers Tuntaskan Honda Big Bike Goes to Celebes

Sebanyak 26 pecinta big bike Honda berhasil mengakhiri touring panjang menjelajahi Pulau Sulawesi yang menempuh jarak 1.918 km.
Model berpose dengan Honda CBR./Bisnis.com
Model berpose dengan Honda CBR./Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 26 pecinta big bike Honda berhasil mengakhiri touring panjang menjelajahi Pulau Sulawesi yang menempuh jarak 1.918 km.

Memulai perjalanan dari Makassar, Sulawesi Selatan dan finish di Manado, Sulawesi Selatan, mereka mengeksplorasi keindahan alam dan rute yang menantang ditemani performa tinggi big bike Honda dalam touring selama 7 hari.

Dalam touring ini, Jajaran big bike Honda pun mengaspal di bumi Sulawesi yaitu Honda CRF1000L Africa Twin, Honda CB650F, Honda CB500X, dan Honda Rebel.

Motor-motor berperforma tinggi ini dengan mudahnya melibas berbagai kondisi jalan yang disuguhkan sepanjang jalur turing, baik jalanan lurus membentang panjang, kelak kelok jalanan khas pegunungan, jalanan berbatu dan sempit.

Dari keterangan tertulis yang diterima Bisnis.com, Sabtu (5/8/2017), big bike Honda pun tetap stabil dan nyaman menerobos kawasan hutan yang diselimuti hujan lebat sepanjang hari seperti yang dialami bikers pada rute Poso - Parigi, Sulawesi Tengah.

Akselerasi tinggi, handling motor yang stabil, tenaga melimpah, serta posisi berkendara yang nyaman pada model-model big bike Honda semakin memudahkan bikers menuntaskan turing dengan aman dan nyaman.

Perjalanan di bumi Sulawesi dimulai dari Makassar, Sulawesi Selatan menuju Sirkuit Sidrap untuk menjajal performa tinggi big bike Honda di lintasan sirkuit (29/7/2017). Tak hanya fokus pada performa motor, bikers Honda Big Bike Goes to Celebes pun mengunjungi Desa Adat Tana Toraja dan berinteraksi dengan masyarakat setempat (30/7/2017).

Turing Honda Big Bike Goes to Celebes menjadi pengalaman tak terlupakan para bikers seiring beragam keindahan alam yang disuguhkan saat memacu big bike Honda tunggangannya. Para bikers pun menyematkan diri mengunjungi tempat wisata alam terkenal yaitu Danau Poso (31/7/2017).

Rombongan turing Honda Big Bike Goes to Celebes dimanjakan dengan pemandangan keindahan alam. Kecintaan bikers terhadap alam Indonesia semakin kuat saat mengunjungi Tomohon dan Danau Tondano, Sulawesi Utara pada rangkaian turing kemarin (4/8/2017).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Tegar Arief
Editor : Fajar Sidik

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper