Mitsubishi Cari Konsumen di Boyolali

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkerja sama dengan PT Sun Star Motor (SSM) membuka diler kendaraan penumpang pertama di Boyolali, Jawa Tengah. Jaringan khusus kendaraan penumpang ini merupakan yang ke-111 di seluruh Indonesia.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 21 Februari 2018  |  17:19 WIB
Mitsubishi Cari Konsumen di Boyolali
Wiraniaga sedang menjelaskan produk kendaraan Mitsubishi kepada calon konsumen. - mitsubishi

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkerja sama dengan PT Sun Star Motor (SSM) membuka diler kendaraan penumpang pertama di Boyolali, Jawa Tengah. Jaringan khusus kendaraan penumpang ini merupakan yang ke-111 di seluruh Indonesia.

Diler kendaraan penumpang ini menjadi bagian strategis dalam pengembangan jaringan penjualan dan servis di Jawa tengah.

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” kata Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI Irwan Kuncoro dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (21/2/2018).

Irwan melanjutkan bahwa komitmen Mitsubishi adalah menjadi top of mind brand otomotif di pasar Indonesia. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemikikan.

MMKSI punya target ambisius tahun ini. Kepanjangan tangan perusahaan otomotif berlogo tiga berlian asal Jepang ini hendak menjadikan Indonesia pasar kedua terbesar di dunia. Indonesia akan melompati tiga negara lain.

Presiden Direktur MMKSI Kyoya Kondo mengatakan bahwa tahun ini distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi menargetkan angka penjualan ritel sebanyak 140.000 unit. Apabila dibandingkan dengan tahun lalu perusahaan membidik kenaikan sebanyak 75,73%, jauh di atas pertumbuhan pasar yang cederung stagnan.

“Kami tidak punya data tentang target penjualan di semua negara yang jadi pasar kami, tapi dengan 140.000 unit, posisi kami di global bisa menjadi pasar terbesar kedua,” kata Kondo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Motors

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top