Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CHICAGO AUTO SHOW 2019: Alami Pembaruan Total, Chevrolet Silverado 2019 Memulai Debut

Sederet mobil terbaru memulai debutnya di ajang Chicago Auto Show 2018 yang digelar di McCormick Place, 10-19 Februari. Chevrolet meluncurkan dua model terbarunya, yakni Silverado 1500 2019 dan Corvette 2019.
Chevrolet Silverado 2019. /Chevrolet
Chevrolet Silverado 2019. /Chevrolet

Bisnis.com, JAKARTA - Sederet mobil terbaru memulai debutnya di ajang Chicago Auto Show 2018 yang digelar di McCormick Place, 10-19 Februari. Chevrolet meluncurkan dua model terbarunya, yakni Silverado 1500 2019 dan Corvette 2019.

Chevrolet Silverado adalah pesaing Chevy di kelas truk pikap ukuran bongsor. Mobil kabin ganda keluaran General Motors ini akan bersaing dengan Ford F-150, Nissan Titan, Ram 1500, dan Toyota Tundra.

Chevrolet Silverado 2019 telah didesain ulang. Tidak hanya tampilan luarnya saja yang berubah, model terbaru 2019 juga mengalami pembaruan pada aspek interior serta menggendong mesin berteknologi baru.

Silverado 2019 akan tersedia dengan enam kombinasi mesin dan transmisi, mencakup mesin V8 5,3 liter dan 6.2 liter baru, serta all-new Duramax 3.0 liter inline-six turbo-diesel.

Silverado akan ditawarkan dalam varian berpenggerak dua roda atau empat roda, dan salah satu penawaran transmisi akan mencakup transmisi otomatis 10 kecepatan baru.

Ada tiga ukuran yang ditawarkan: regular, double atau crew. Silverado terbaru ini tersedia dalam sembilan pilihan trim, mencakup Work Truck, Custom, Custom Trailboss, LT, RST, LT, LTZ, dan High Country.

2019 Chevy Silverado

Fitur kenyamanan yang tersedia cukup lengkap, termasuk Apple CarPlay dan Android Auto, jok kulit, tempat duduk dengan pemanas dan tempat berventilasi, moonroof, hotspot nirkabel LTE in-car 4G, pengisi bahan bakar tanpa batas, layar sentuh tengah, dan navigasi.

Fitur keamanan yang tersedia meliputi kamera spion, sistem pemantauan pemanduan remaja, teknologi mitigasi rollover, kontrol goyangan trailer, bantuan start di tanjakan, peringatan tabrakan depan, bantuan lajur, bantuan parkir depan-belakang, pengereman otomatis kecepatan rendah dan dual-front, dan kantong udara pengaman di dua sisi depan.

2019 Chevy Silverado

Seperti dikutip chicagoautoshow.com, Chevrolet memamerkan sederet mobil baru maupun model-model yang tengah diproduksi di ajang Chicago Auto Show 2018.

Model Produksi: Bolt EV, Camaro, Colorado, Cruze, Equinox, Impala, Malibu, Silverado 1500, Silverado HD, Sonic, Spark, Suburban, Tahoe, Traverse, Trax, dan Volt.

Model Debut: Corvette 2019, dan Silverado 1500 2019.

ModelKonsep: --

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper