Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Master Rem Bermasalah, Honda Gelar Program Cek & Ganti Gratis

PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek mobil Honda, mengumumkan kampanye product update komponen master cylinder dan master power pada sistem pengereman sejumlah produk Honda di Indonesia.
Mobil Honda Mobilio/www.autocarindia.com
Mobil Honda Mobilio/www.autocarindia.com

Bisnis.com, JAKARTA-PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek mobil Honda, mengumumkan kampanye product update komponen master cylinder dan master power pada sistem pengereman sejumlah produk Honda di Indonesia.

Produk Honda yang teridentifikasi masuk program product update (PUD) sebanyak 463.891 unit, terdiri dari Honda Mobilio tahun produksi 2014 - 2017, Honda Brio produksi 2014 - 2017, Honda Jazz produksi 2014 - 2017, Honda HR-V produksi 2014 - 2017 dan Honda BR-V produksi 2015 - 2017.

Marketing and After Sales Service Director Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, mengatkan kampanye PUD komponen master cylinder dan master power untuk memastikan standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi pada seluruh produk Honda.

“Program ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan bahwa seluruh produk Honda berada dalam standar tertingginya dalam hal keamanan dan kualitas,” katanya hari ini (26/1/2018)

Menurutnya, program kampanye PUDmerupakan bagian dari evaluasi berkesinambungan yang dilakukan Honda Prospect Motor terhadap seluruh produknya demi mencapai kepuasan pelanggan yang tertinggi.

Dia menjelaskan proses pemeriksaan dan/atau penggantian komponen master cylinder dan master power pada sistem pengereman Honda Mobilio, Honda Brio, Honda Jazz, Honda HR-V dan Honda BR-V tanpa dipungut biaya apapun.

Sedangkan masa kampanye PUD itu akan berlangsung selama 6 bulan, mulai 26 Januari 2018 hingga 26 Juli 2018, dengan masa perbaikan akan terus berlangsung walaupun masa kampanye telah selesai.

“Kami berharap konsumen dapat secepatnya menghubungi diler resmi Honda untuk melakukan perbaikan. Adapun proses pemeriksaan dan/atau penggantian komponen ini hanya berlangsung kurang lebih selama 1-2 jam,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper